News

Perempuan di Samarinda Seberang Tega Lukai Leher Bayi yang Baru Dilahirkannya

KLIKSAMARINDA – Seorang perempuan di Samarinda Seberang, Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim) tega melukai bayi yang baru dilahirkannya.

Perempuan di Samarinda Seberang yang baru berusia 15 tahun itu nekat menyayat leher bayinya sendiri dengan pisau cukur tanpa alasan yang belum jelas.

Kelahiran bayi perempuan di Samarinda Seberang tersebut diduga merupakan hasil dari hubungan gelap dengan kekasihnya.

Kejadian yang mengguncangkan ini terjadi pada Selasa, 12 September 2023, sekitar pukul 02.30 WITA dini hari.

Sekitar pukul 02.00 WITA, anak perempuan di Samarinda Seberang yang masih muda ini mengeluhkan sakit perut. Dia merasa perlu untuk buang air besar (BAB).

Selanjutnya, ia meminta obat pencahar (pelancar BAB) kepada ibunya. Tetapi obat tersebut tidak tersedia.

Ibunya kemudian memberikan minyak gosok dengan harapan bisa sedikit meredakan sakit perutnya.

Tak lama setelah itu, setelah masuk ke kamar mandi untuk buang air besar, sang ibu mendengar tangisan bayi dari dalam kamar mandi.

Dia segera mendatangi pintu kamar mandi dan menemukan bayi dengan tubuh berlumuran darah.

Ibu tersebut dengan cepat mengangkat bayi tersebut dan menggunakan sehelai kain untuk menghentikan perdarahannya. Kemudian, sang ibu membawa bayi dan anak perempuannya ke RSUD IA Moies.

Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Ary Fadli, saat dihubungi, memberikan informasi terkait insiden tersebut.

“Bayi dan ibunya telah mendapatkan penanganan medis di RS IA Moies, dan kami berharap kondisi kesehatan keduanya akan membaik,” ungkap Kombes Pol Ary Fadli.

Lebih lanjut, Kombes Pol Ary Fadli menjelaskan bahwa pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini dan akan mengambil keterangan dari beberapa saksi.

“Prioritas kami saat ini adalah pemulihan kesehatan ibu dan bayi. Sementara itu, pria yang disebut sebagai kekasihnya juga sedang dimintai keterangan,” ujar Kombes Pol Ary Fadli. (Pandu)

Back to top button
DMCA.com Protection Status