Melirik Gaya Vintage dan Industrial ala Labricca Coffee Samarinda

Coffee shop samarinda

Labricca Coffee

KLIKSAMARINDA – Bisnis coffee shop menjadi salah satu usaha yang diminati berbagai kalangan. Usaha ini terbilang sangat menjanjikan walaupun untuk seorang pemula sekalipun.

Pasalnya, di zaman yang modern ini, kebanyakan masyarakat, pekerja, pelajar, maupun anak kuliahan lebih melirik cafe ketimbang warung kopi biasa yang menjual kopi sachetan.

Di coffee shop, para penikmatnya bisa merasakan berbagai macam varian kopi mulai dari yang strong ataupun soft. Jenis-jenis kopi biasa hingga premium pun tersedia di coffee shop.

Tidak hanya menawarkan varian jenis kopi, namun biasanya coffee shop juga menawarkan tempat yang nyaman agar para pengunjung merasa betah.

Selain itu, coffee shop juga menjadi salah satu pilihan terbaik bagi para milenial yang gila mengabadikan fotonya di Instagram. Pasalnya, kebanyakan coffee shop didesign sebagai tempat yang instagramable dan kekinian.

Seperti halnya Labricca Coffee di Jalan Gerilya, Kecamatan Sungai Pinang Dalam, Kota Samarinda. Coffee shop ini launching di Hari Kelahiran Pancasila, tepatnya pada Rabu, 1 Juni 2022 pukul 15.00 WITA lalu.

Labricca Coffee
Nama ‘Labricca’ sendiri awalnya diambil dari gabungan kata Le dan Brick yang bertujuan agar coffeeshop ini masuk di semua kalangan. Le bermakna semua jenis kelamin sedangkan Brick artinya batu bata. Sehingga, diplesetkan menjadi Labricca.

Itu artinya, coffeeshop ini tidak menargetkan kalangan tertentu. Mulai dari anak muda, orang tua, pelajar, mahasiswa, para pekerja, maupun keluarga dapat berkunjung ke Labricca dan menerima pelayanan maksimal.

Konsep Labricca Coffee
Coffeeshop ini menggunakan konsep gabungan vintage dan industrial. Batu bata lebih mendominasi namun dipadukan material bertema industrial sehingga terkesan vintage dan tetap stylish serta memiliki nilai estetik lebih.

Desain interior di Labricca Coffe dijamin akan membuat para pengunjung betah berlama-lama di sini. Meskipun hanya sekadar berkumpul, mengerjakan tugas bersama teman, ataupun menyelesaikan pekerjaan kantor yang belum tuntas.

Fasilitas Labricca Coffee
Buka mulai pukul 15.00-23.30 WITA setiap harinya, Labricca Coffee menargetkan para pekerja untuk mampir dulu menyeruput kopi sebelum pulang ke rumah.

Coffee shop ini juga memfasilitasi para pengunjung dengan ruangan berAC, wifi gratis dan colokan di beberapa meja baik di dalam maupun luar bangunan coffee shop Samarinda ini.

Tidak heran, jika salah satu target pasarnya adalah pelajar, mahasiswa, maupun para pekerja.

Terdapat pula area untuk nonton bareng ataupun live music yang dihadirkan setiap dua kali seminggu, yakni pada malam Kamis dan malam Minggu. Muda mudi yang berkunjung pun bisa menyaksikan penampilan para pemusik Kota Samarinda di Labricca Coffee.

Untuk pembayaran, coffee shop Samarinda ini juga sudah menggunakan pembayaran dengan sistem digital melalui QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard) ataupun bisa transfer.

coffee shop samarinda

Menu Labricca Coffee
Minuman yang tersedia di Labricca Coffee beragam, mulai jenis Espresso Base, Ours Non Coffee, Our Signature dan Ours Juice. Harga minuman, makanan berat dan snacknya juga bervariatif dari Rp10ribu hingga Rp30 ribu.

Dengan harga terjangkau, Anda bisa merasakan sensasi dan suasana minum kopi di Labaricca Coffee. Terutama di waktu senggang, Anda perlu mencobanya. Bagaimana, tertarik? (Apr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DMCA.com Protection Status
error: Maaf Konten Diproteksi oleh Sistem !! Sila hubungi redaksi melalui email kliksamarinda.@gmail.com