Mahasiswa asal Kaltim Yang Kuliah di Wuhan Pulang ke Samarinda Disambut Haru Orangtua | KLIK SAMARINDA
News

Mahasiswa asal Kaltim Yang Kuliah di Wuhan Pulang ke Samarinda Disambut Haru Orangtua

??????????

KLIKSAMARINDA – Sebanyak sembilan mahasiswa asal Kalimantan Timur (Kaltim) yang telah menjalani observasi selama 14 hari di Natuna, Riau, mendarat di Bandara APT Pranoto Samarinda, Minggu 16 Februari 2020, pukul 11:05 WITA.
Mereka adalah mahasiswa asal Kaltim yang sebelumnya menempuh pendidikan di China.

Kedatangan para mahasiswa di Bandara APT Pranoto Samarinda ini langsung disambut pihak keluarga disertai jajaran pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltim.

Suasana bahagia dan haru mewarnai kedatangan mereka di Bandara. Isak tangis mewarnai pertemuan antara orang tua para mahasiswa bertemu dengan sang anak dengan kondisi sehat.

Sebagian orang tua mengaku sangat khawatir saat anak-anak mereka masih berada di negeri Cina khususnya di Propinsi Wuhan untuk menuntut ilmu.

Point of View:  Dua Pasien Positif Covid-19 di Samarinda Sembuh

Bagi Rusdiati, misalnya, ibu dari Riska Nurazizah, yang merupakan mahasiswa kedokteran di daerah Jioncho, Wuhan, China. Rusdiati mengharapkan agar anaknya bisa pindah kuliah ke Indonesia.

Insyahallah lanjut kuliah, Pak. Kalau bisa, pindah ke sini tanpa turun semester. Kalau diperbolehkan. Untuk saat ini khawatir, Pak,” ujar Rusdiati. (Jie)

Save on your hotel - hotelscombined.com
DMCA.com Protection Status