Clicky

Senin, 25 Januari 2021

Jubir Satgas Covid-19 Kaltim Nyatakan Diri Positif Covid-19

Andi Muhammad Ishak

KLIKSAMARINDA – Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kalimantan Timur (Kaltim) yang juga menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi Kaltim, Andi Muhammad Ishak, menyatakan dirinya terkonfirmaso positif Covid-19.

Andi Muhammad Ishak menyampaikan informasi tersebut saat melaporkan perkembangan harian Covid-19 di Kaltim pada Sabtu 26 September 2020. Dirinya diketahui terkonfirmasi positif Covid-19 pada Jumat 25 September 2020 setelah melakukan uji swab.

“Bahwa saya bersama istri kemarin terkonfirmasi Covid-19 dan saat ini kami sedang melakukan isolasi dan perawatan. Tapi kami akan terus melakukan update tenang Covid,” ujar Andi Muhammad Ishak di ujung penyampaian rilis harian perkembangan Covid-19 Kaltim melalui Zoom aplikasi, Sabtu 26 September 2020.

Point of View:  Ini Daftar Kluster Baru Covid-19 di Samarinda

Menurut Andi Muhammad Ishak, kondisi keterpaparan dirinya oleh Covid-19 ini diawali dari sang istri. Secara tidak sengaja,  dirinya tertular Covid-19 dari Sang istri.

“Inilah kluster keluarga yang cukup mengkhawatirkan. Mohon kita semua menjaga diri masing-masing. Patikan jika berinteraksi dengan banyak orang untuk menggunakan masker dan hindari kegiatan yang bisa membuka masker dan melakukan akivitas tidak menggunakan masker,” ujar Andi Muhammad Ishak.

Point of View:  Tiga Wilayah di Kaltim Masuk Zona Risiko Tinggi Penularan Covid-19

Sebelumnya, Andi Muhammad Ishak secara konsisten melakukan teleconference untuk melayanai informasi perkembangan Covid-19 kepada masyarakat dan media massa. Namun, kondisi Andi Muhammad Ishak kali ini tidak membuatnya menghentikan aktivitas dan tetap berupaya menjalankan tugas yang diembannya.

“Pengalaman pribadi ini suatu hal yang harus diwaspadai. Alhamdulillah kondisi saya saat ini dalam kondisi tidak bergejala,” ujar Andi Muhammad Ishak.

Point of View:  Merancang Wajah Baru Perpustakaan Samarinda

Meski dalam kondisi terkonfirmasi positif Covid-19, namun Andi Muhammad Ishak teap melakukan tugasnya sebagai Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19. Saat ini, Andi Muhammad Ishak juga tengah menjadi peserta Seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Provinsi Kaltim yang memasuki tahap presentasi makalah dan wawancara. (*)

DMCA.com Protection Status
error: Send us an email to kliksamarinda.com