Clicky

Rabu, 27 Januari 2021

Bantuan Dari Polres Paser Untuk Tenaga Medis di Puskesmas Long Ikis

KLIKSAMARINDA – Kedatangan Kapolres Kabupaten Paser, AKBP Murwoto pada Jumat 1 Mei 2020 ke Puskesmas Long Ikis turut memberikan bahan makanan dan vitamin kepada tenaga medis yang melakukan isolasi di Puskesmas.

Kapolres Paser AKBP Murwoto menjelaskan selain memberikan dukungan moril, Polres Paser juga memberikan bingkisan berupa biskuit, wafer, minuman, dan susu untuk dokter dan tenaga medis yang dinyatakan reaktif Rapid Test.

“Kami salurkan bantuan kepada dokter dan tenaga medis dengan harapan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban para tenaga medis dan sebagai bentuk dukungan moril untuk mereka,” ujar AKBP Murwoto.

Point of View:  Update Covid-19 Kaltim, 1 Kasus Positif dari Mahakam Ulu Dilaporkan Meninggal Dunia

Murwoto mengharapkan dengan bantuan yang diberikan bisa membantu para petugas medis yang saat ini menjalani karantina. Lebih lanjut, Murwoto juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi aturan pemerintah dan menerapkan protokol pencegahan dan penanganan Covid-19.

“Imbauan juga untuk masyarakat, kami mohon untuk terus mematuhi aturan pemerintah. Terapkan phsyical dan social distancing dalam protokol pencegahan Covid-19 seperti tetap memakai masker dan jaga jarak,” ujar AKBP Murwoto.

Point of View:  Tegas, Petugas Larang Tiga Warga dari Arah Balikpapan Masuk Samarinda

Pada kesempatan itu Kapolres juga menyempatkan diri mengunjungi warga terdampak Covid 19 Di RT 2 desa Pepara Kecamatan Tanah Grogot Kabupaten Paser. Kapolres memberikan bantuan Sembako dan peralatan kesehatan kepada Dato’ Runa yang stroke dan hanya bisa terbaring dirumahnya sementara anak satu satunya yang harus menghidupinya kini tidak berkerja karena tempat ia berkerja merumahkanya.

Point of View:  Data Penerima Bantuan Terdampak Covid-19 di Samarinda Banyak Salah, Belum Valid, dan Tumpang Tindih

“Kedatangan ke rumah ini kami prihatin dengan kondisi Bapak Dato’ Runa. Selain saat ini dia sudah tidak bisa bangun karena penyakit stroke yang dialaminya, anaknya yang selama ini menjadi tulang punggungnya juga tidak berkerja karena diistirahatkan,” ujar AKBP Murwoto. (Jie)

DMCA.com Protection Status
error: Send us an email to kliksamarinda.com