Clicky

Minggu, 17 Januari 2021

Antologi Puisi Wagub Hadi Terbit

KLIKSAMARINDA – Wakil Gubernur Kalimantan Timur, Hadi Mulyadi, ternyata memiiki sebuah buku antologi puisi. Judul antologi ini “Cermin”.

Kumpulan puisi karya Wagub Kaltim Hadi Mulyadi terbit atas prakarsa Perwakilan Bank Indonesia (BI) Kaltim.

“Selama ini belum saya terbitkan karena menurut saya masih kurang banyak. Jadi nanti-nanti dan akhirnya tidak jadi-jadi. Ternyata, BI membantu menerbitkan. Buku ini jadi buku pertama saya yang terbit,” ujar Wagub Hadi Mulyadi, melalui rilis.

Point of View:  Mengapa Guru Harus Mengubah Metode Mengajar Ke Pembelajaran Aktif?

Pernyataan tersebut terungkap saat Wakil Gubernur Kalimantan Timur Hadi Mulyadi menerima kunjungan audiensi Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Kaltim Tutuk SH Cahyono di ruang kerjanya, Senin 11 Januari 2021.

Kunjungan ini dalam rangka menjalin silaturahmi antar Pemprov Kaltim dan BI Kaltim. Selain menyerahkan buku antologi puisi berjudul “Cermin” tersebut, Kepala BI Kaltim Tutuk SH Cahyono memberikan lukisan karikatur Wagub Hadi dalam mendukung gerakan non tunai.

Point of View:  Kaltim Dapat Pasokan 5,8 Ton Benih Jagung Kediri

Wagub Hadi Mulyadi juga mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada BI yang telah menerbitkan karyanya. Hadi mengatakan sebenarnya ada banyak tulisan karyanya.
Hanya saja selama ini belum diterbitkan. Alasannya lagi-lagi karena merasa masih ada yang kurang.

“Dengan begini saya jadi tertantang untuk menerbitkan buku-buku lainnya. Ada tulisan tentang ceramah saya, mulai dari ceramah perkawinan yang saya sampaikan ketika pengantin, cara mendidik anak, kisah Rasul, kisah 3 pemuda yang terjebak dalam goa,” ujar Wagub Hadi Mulyadi. (*)