Ragam

Tumbuh Cerdas, Solusi Les Privat Membaca, Menulis, dan Berhitung yang Inovatif di Samarinda

KLIKSAMARINDA – Anak-anak yang kesulitan belajar membaca, menulis, dan berhitung sekarang dapat menemukan solusi dengan hadirnya Les Privat Membaca, Menulis dan Berhitung dengan metode Montessori dari Tumbuh Cerdas di Samarinda. Les ini ditujukan bagi anak usia 4-6 tahun dan disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan masing-masing anak.

Metode Montessori yang diterapkan oleh guru yang berpengalaman dari Tumbuh Cerdas, memungkinkan anak untuk belajar dengan lebih terarah dan mendalam. Anak-anak akan belajar secara privat, sehingga bisa memperoleh pemahaman materi yang lebih mendalam. Selain itu, setiap mata pelajaran disediakan dalam tiga tingkatan level, yaitu level seed / benih (dasar), level grow / tumbuh, dan level kembang / flower. Di setiap levelnya, disediakan modul, video interaktif, dan art&craft agar proses belajar menjadi lebih menarik dan menyenangkan.

Salah satu contoh keberhasilan les privat dari Tumbuh Cerdas adalah anak bernama Steven. Ia memulai les pada usia 4 tahun dan memulai belajar bahasa Indonesia dari level benih. Dalam waktu 4 bulan, Steven berhasil menyelesaikan semua level dari benih, grow, hingga flower dan mampu membaca buku cerita yang ia sukai.

Tumbuh Cerdas menawarkan kemudahan bagi orangtua dalam proses belajar anak. Guru akan datang kerumah dengan membawa material dan alat tulis, sehingga orangtua tidak perlu repot menyiapkan apapun. Semua persiapan mengajar dan keperluan belajar akan disediakan oleh guru.

“Jangan biarkan anak Anda tertinggal dalam pendidikan. Guru dari Tumbuh Cerdas akan membantu membangun fondasi yang kuat dalam keterampilan penting ini yang akan bertahan seumur hidup,” ujar salah satu guru Tumbuh Cerdas.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website www.tumbuhcerdas.id atau follow Instagram @tumbuhcerdas. Daftarkan anak Anda hari ini dan biarkan mereka unggul di sekolah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
DMCA.com Protection Status