Clicky

Tokoh Samarinda Cover Lagu Dewa

KLIKSAMARINDA – Publik Kota Tepian, Samarinda, Kalimantan Timur (kaltim) mungkin lekat dengan nama tokoh satu ini. Ya, dialah Erwin Izharuddin, tokoh Samarinda yang sempat digadang-gadang maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Samarinda 2020 berpasangan dengan tokoh muda, Apri Gunawan.

Meski tak berlanjut mencalonkan diri dalam Pilkada Samarinda 2020, aktivitas Erwin Izharuddin tak surut di tengah masyarakat Samarinda, baik aktivitas sosial di tengah masyarakat secara lahiriah, maupun aktivitas di media sosial.

Teranyar, Erwin Izharuddin mengcover lagu Dewa berjudul “Cinta kan Membawamu”. Lagu tersebut dinyanyikan Erwin Izharuddin duet bersama penyanyi bernama Nita. Dengan iringan keyboard dan biola, lagu tersebut tampak diresapi Erwin Izharuddin.

Cover lagu Dewa oleh Erwin Izharuddin feat Nita tersebut diposting di akun media sosial Erwin Isharuddin, Jumat 30 Oktober 2020 daam durasi 5 menit 32 detik. Dalam pernyataan singkatnya, Erwin Izharuddin menurutkan, “Lagu lama yang masih enak didengar menurut saya sampai saat ini. Digarap mendadak bersama teman-teman dari Algaris (thanks Mas Gondes, Vtek, Rendra, Dwi, Nuay, Nita. Duet dengan Nita yang juga istri Mas Nuay springer yang pernah membantu gitar pada lagu “Munajad Cinta” cover saya awal dulu. Mudahan bisa maklum dengan cover lagu ini buat semua pencinta Dewa (Baladewa). Dan selamat berlibur panjang di weekend ini semua keluarga, sahabat, dan teman-teman.”

Tak sedikit warganet yang mengapresiasi karya kreatif Erwin Izharuddin tersebut. Misal dari Derviansyah. “Mantap bang,bisa buat content Youtobe,” ujar Derviansyah singkat.

Sarmila Mila juga memberikan apresiasi serupa. “Mantap Abang Erwin lanjutkan karyamu,” ujar Sarmila.

Berikut petikan lirik lagu “Cinta kan Membawamu” karya Dewa yang dicover oleh Erwin Izharuddin. Simak video cover tersebut pada link berikut.

Tiba saat mengerti
Jerit suara hati
Letih meski mencoba
Menaklukkan
Rasa yang ada

Mohon tinggal sejenak
Lupakanlah waktu
Temani air mataku
Teteskan lara
Merajut asa
Menjalin mimpi
Endapkan sepi-sepi

Cinta ‘kan membawamu kembali di sini
Menuai rindu, membasuh perih
Bawa serta dirimu, dirimu yang dulu
Mencintaiku apa adanya

Saat dusta mengalir
Jujurkanlah hati
Genangkan batin jiwamu
Genangkan cinta
Seperti dulu
Saat bersama
Tak ada keraguan

Cinta ‘kan membawamu kembali di sini
Menuai rindu, membasuh perih
Bawa serta dirimu

DMCA.com Protection Status
error: Maaf Konten Diproteksi oleh Sistem !! Sila hubungi redaksi melalui email kliksamarinda.@gmail.com