Parlementaria

Reses Siswadi, Infrastruktur Tetap Aspirasi Prioritas

KLIKSAMARINDA – Pembangunan infrastruktur di Samarinda akan terus berlanjut agar masyarakat dapat merasakan manfaat pembangunan. Ketua DPRD Samarinda H Siswadi SH menegaskan, pembangunan proyek insfratruktur di sejumlah wilayah di Samarinda akan terus berjalan.

Untuk mewujudkan pembangunan insfratruktur berjalan sesuai rencana, Siswadi mengharapkan agar sinergitas antara DPRD Samarinda dan Pemkot Samarinda bisa semakin diperkuat.

“Tentu saja proyek pengerjaan insfratruktur dilanjutkan,” ujar Siswadi saat menggelar kegiatan reses Masa Sidang I Tahun 2020 di Jalan Jelawat, Senin 9 Maret 2020..

Seluruh pihak akan mengharapkan adanya sinergitas antara Pemkot Samarinda dan DPRD. Oleh karena itu, sebagai wakil rakyat sudah tentu menjadi kewajiban untuk menyalurkan aspirasi warganya.

“Saya kira hal ini wajar saja jika wakil rakyat memperjuangkan bagi perkembangan warganya. Karena memang ini merupakan amanat yang kami pikul,” katanya.

Siswadi berpesan kepada masyarakat agar sabar menunggu giliran wilayahnya diperbaiki. Baik insfratruktur maupun drainase.

“Tidak semua pekerjaan bisa kita selesaikan sekaligus. Perlu sabar. Karena semua ada aturannya,” katanya. (*)