Clicky

Minggu, 17 Januari 2021

Pria di Samarinda Ditemukan Meninggal Kondisi Tergantung

KLIKSAMARINDA – Pria berinisial HS (52) warga Jalan Mulawarman, No. 51, RT 07, Kelurahan Karang Mumus, Kecamatan Samarinda Kota, Samarinda ditemukan tewas. HS diduga gantung diri di kediamannya, Rabu 13 Januari 2021.

Kepolisian yang menerima laporan dari masyarakat langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP). Korban sempat menuliskan banyak pesan di dinding rumahnya.

Point of View:  Update Covid-19 Kaltim, Kasus Positif Sudah 14 Ribu

“Banyak tulisan di dinding, dan kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” ungkap Kapolsek Samarinda, AKP M Aldy Harjasatya.

Tulisan itu antara lain, ”KALAU AKU TEWAS TOLONG KREMASIKAN SAJA – ABUNYA LARUNG DI SUNGAI MAHAKAM.”

Jasad korban kemudian dibawa menuju rumah sakit Abdul Wahab Sjahranie guna dilakukan visum. Pihak keluarga kemudian membawa korban kerumah sakit.

Point of View:  Parade Berbahasa dan Bersastra di Kaltim dan Kaltara 2020

Tidak hanya pesan di dinding, pesan serupa ditemukan pada bungkusan, bahkan ada gambar percakapan di WhatsApp tentang berpamitan dan keinginan mengeksekusi dirinya.

Ketua RT setempat, Aspiania menyatakan, jasad korban pertama kali ditemukan keluarganya yang hendak mengantarkan makanan. Saat mengetuk pintu, tidak ada respon.

Kerabat korban langsung mendobrak paksa pintu dan mendapati HS dalam kondisi tergantung.

Point of View:  Ojol Berlian dan Klik Me Top 45 Inovasi Pelayanan Publik 2020

“Kerabat yang pertama kali menurunkan korban berusaha menolong, tapi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ujar Aspiani, saat ditemui di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), Rabu 13 Januari 2021. (*