PLN Matikan Listrik Sejumlah Wilayah di Samarinda Yang Terendam Banjir | KLIKSAMARINDA
News

PLN Matikan Listrik Sejumlah Wilayah di Samarinda Yang Terendam Banjir

KLIKSAMARINDA – PLN memadamkan listrik di sejumlah wilayah di Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim), Minggu 24 Mei 2020. Pemadaman terjadi karena sejumlah wilayah di Ibu Kota Provinsi Kaltim ini terendam banjir.

Dalam pengumuman pada Minggu sore, PLN Wilayah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara menyebutkan adanya delapan wilayah di Samarinda yang mengalami pemadaman listrik akibat banjir.

Kedelapan wilayah itu antara lain: sekitar S. Parman, A. Yani, Kastela, Griya Mukti, Panjaitan, Pemuda, Pakis Merah, Asparagus dan sekitarnya

Berikut pengumuman PLN terkait pemadaman listrik di Samarinda akibat banjir yang terjadi pada Minggu, 24 Mei 2020, bertepatan dengan Hari Raya Idulfitri 1441 Hijriah.

Pelanggan Yang Terhormat

Sehubungan dengan terjadinya banjir di Kota Samarinda pada Minggu (24/05), dimana terdapat genangan air pada beberapa titik, dengan ini kami informasikan bahwa demi keamanan bersama PLN harus memadamkan listrik untuk daerah yang terendam banjir (pemadaman emergency)

Point of View:  Pasien Positif Covid-19 di Kukar Tembus Seratus Kasus

Adapun lokasi terdampak sekitar S. Parman, A. Yani, Kastela, Griya Mukti, Panjaitan, Pemuda, Pakis Merah, Asparagus dan sekitarnya

Update untuk penormalan jaringan listrik pada daerah terdampak banjir akan kami infokan kemudian.

Stay safe dan semoga air segera surut agar listrik dapat dialirkan kembali.

Save on your hotel - hotelscombined.com
DMCA.com Protection Status