Clicky

Pembangunan Jembatan RT 24 Sungai Kapih Samarinda Berlanjut

KLIKSAMARINDA – Pembangunan jembatan di RT 24, Kelurahan Sungai Kapih Samarinda, Kalimantan Timur, dipastikan berlanjut. Hal itu setelah adanya pertemuan antara pihak Kelurahan Sungai Kapih dan warga yang keberatan dengan pembangunan jembatan tersebut.

Pertemuan berlangsung Senin, 24 Mei 2021 di Aula Kantor Kelurahan Sungai Kapih. Hadir pada acara ini antara lain Lurah Sungai Kapih dan dua anggota DPRD Kota Samarinda, yaitu Kamaruddin dan Markaca.

Hadir pula Babinsa dan Bhabinkantibmas Sungai Kapih, Ketua RT se Kelurahan Sungai Kapih dan warga yang terdampak langsung oleh pembangunan dan perbaikan jembatan.

Rapat koordinasi ini sempat berlangsung alot. Pasalnya, salah satu warga yang terdampak pembangunan jembatan, H. Alias, sempat menyampaikan penolakan. H. Alias mengakui pada awalnya keberatan dengan proses pembangunan jembatan tersebut,

Namun, pada akhirnya H. Alias dapat menerima keputusan demi kepentingan seluruh warga Kelurahan Sungai Kapih. Rapat berakhir dengan kesepakatan keberlanjutan pembangunan jembatan di RT 24 Sungai Kapih yang diterima oleh semua pihak.

“Alhamdulillah hari ini sudah ada keputusan yang baik yang sudah ditunggu-tunggu. Nanti hasil keputusan rapat ini akan saya laporkan kepada Walikota Samarinda untuk diteruskan ke Dinas PUPR Kota Samarinda” ujar Kamaruddin. (*)

Tinggalkan Balasan

DMCA.com Protection Status