Nozzlepump, Band Deathcore Asal Samarinda Rilis Single Baru

Distimia Nozzlepump

KLIKSAMARINDA – Nozzlepump, salah satu unit deathcore asal Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim), baru saja merilis single perdana. Single perdana mereka ini diberi judul “Distimia”.

Lagu tersebut sudah bisa ditonton dan didengar melalui tayangan music video di kanal youtube Nozzlepump Official sejak 22 April 2022 lalu.

Dalam rilisnya kepada KlikSamarinda, Senin 25 April 2022 kemarin, Nozzlepump menyatakan Distimia dirilis dalam bentuk music video atau video klip tanggal 22 April 2022 di kanal Youtube Nozzlepump Official.

“Single Distimia merupakan single terbaru dari Nozzlepump, band asal Samarinda yang terbentuk di awal tahun 2021. Distimia dirilis dalam bentuk music video atau video klip 22 April 2022 di kanal Youtube Nozzlepump Official” ujar Evan, penulis lirik Distimia.

Evan menerangkan, lagu Distimina bercerita tentang seorang anak yang mengalami depresi akibat persoalan sosial dan pergaulan.

Anak yang diceritakan itu menjadi korban dari keluarga yang terpecah, hingga perselingkuhan.

Distimia sendiri diketahui merupakan jenis depresi yang membuat si penyandang depresi tersebut akan susah tersenyum. Dia selalu merasa hari-harinya suram dan sedih.

“Cerita dari lagu ini tentang seorang anak yang dirundung depresi akan sebuah petengkaran kedua orang tua (broken home), dibuli teman sendiri, dan kisah cinta perselingkuhan,” ujar Evan.

Sementara dalam proses produksi single perdana Nozzlepump dibantu tim produksi mixing & mastering bekerja sama dengan Athena Annihilator Records.

“Untuk proses pengerjaan MV bekerja sama dengan Three AM creative,” ujar Evan.

Saat ini, Nozzlepump terdiri dari anggota Evan, Feris, Sayid Andy, Ayit, dan Dedek. Dalam garapan music video, Nozzlepump melibatkan sejumlah talent antara lain Nadi, Riza, Putri, Rifani, dan Memey. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DMCA.com Protection Status
error: Maaf Konten Diproteksi oleh Sistem !! Sila hubungi redaksi melalui email kliksamarinda.@gmail.com