Clicky

Band Metalcore Circafaith dari Pontianak Rilis Mini Album

Circafaith

KLIKSAMARINDA – Grup band metalcore Circafaith dari Pontianak merilis album anyar. Band yang diisi personil Rendy Aprillian (Vocal), Hendra Ria Septiawan (Gitaris), Muhammad Sulaiman (Gitaris), Arifudin Munandar (Bassist), dan Akbar Satriadi (Drummer) merilis mini album dengan 5 lagu.

“Musik yang kami usung merupakan gambaran dari metalcore modern. Kami dapat menumpahkan semua ide-ide liar kami dengan riff-riff yang bervariasi,” kata Rendy Aprillian sang vokalis.

Album ini dikumpulkan dalam jangka waktu cukup lama. Yaitu sejak tahun 2017. Circafaith lalu mematangkannya dalam berbagai kesempatan panggung.

Sementara proses rekaman album ini dimulai pada Maret 2021 dan selesai pada Desember 2021.

“Di awal tahun 2022 ini kami akan merilis sebuah mini album yang berjudul “APOCALYPSE”,” kata Rendy Aprillian.

Rendy Aprillian jelaskan di album ini berisikan 5 lagu. Masing-masing lagu tersebut memiliki jalan cerita yang berbeda.

Rendy Aprillian tambahkan bahwa “APOCALYPSE” menceritakan tentang dosa, harapan, kekecewaan dan ambisi dari seseorang.

“Lebih tepatnya implementasi dari ”kekacauan” manusia yang ia perbuat sendiri,” kata Rendy Aprillian.

Pengerjaan EP album ini memakan waktu hampir 1 tahun di studio Freest dan juga Baba Ace dengan music director Muhammad Sulaiman serta melibatkan Muhammad Irfan Qashidi dan Gregorius Argo (Wahatapsa Production).

“Besar harapan, dengan dirilisnya EP album ini dapat memberikan semangat dalam bentuk sikap positif, serta optimisme dalam menghadapi hidup setelah mengarungi beratnya kekacauan batin dalam diri sendiri,” kata Rendy Aprillian.

Selain itu juga di dalam EP album ini ingin memberikan warna tersendiri dalam industri musik, khususnya industri underground dan para pecinta musik Metal di Indonesia.

EP Album ini dirilis dalam bentuk CD dan juga tersedia di layanan digital favorit anda.

Untuk seluruh lagu dalam ep album Apocalypse dari CIRCAFAITH rilis di seluruh platform musik digital yaitu Apple Music, Spotify, Joox, Deezer, Itunes, Tidal, Youtube, Music dan dll. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

DMCA.com Protection Status
error: Maaf Konten Diproteksi oleh Sistem !! Sila hubungi redaksi melalui email kliksamarinda.@gmail.com