Kidsune, Duo Perempuan Bertalenta Samarinda Rilis Single Music Video

KLIKSAMARINDA – Duo wanita bertalenta asal Samarinda, Kidsune, merilis karya perdana mereka. Karya ini berjudul “Rapture” yang dirilis dalam bentuk video musik.

Rilis music video Kidsune itu pada 22 Februari 2022 lalu melalui kanal YouTube Kidsune. Rapture mewarnai belantika musik easy listening Indonesia.

Menurut Bunga Shafa Vidyanesa, Rapture merupakan salah satu lagu dari sekian banyak yang ditulis oleh Bunga Shafa Vidyanesa. Bunga Shafa Vidyanesa merupakan salah seorang personil Kidsune.

Rapture ditulis berdasarkan pengalaman pribadi Bunga Shafa Vidyanesa.

“Lagu ini merujuk pada obsesi dalam romansa sebuah hubungan. Tentang merasakan hal yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Rapture sendiri berarti kegairahan,” ujar Bunga Shafa Vidyanesa.

Dalam pernyataan Bunga Shafa Vidyanesa, single Rapture bercerita tentang perasaan saat pertama kali jatuh cinta. Karenanya, perasaan itu berbeda dari hubungan yang dijalani sebelumnya.

“Sehingga melakukan hal-hal yang di luar karakter dan yang tidak pernah dilakukan sebelumnya,” ujar Bunga Shafa Vidyanesa.

Rapture dikemas dengan suasana yang chill dan seksi. Namun tetap dengan beat yang diharapkan membuat pendengar ingin menari ketika mendengarkan lagu ini.

Emosi lagu dan lirik yang ingin disampaikan penulis juga begitu terasa.

Pembuatan single “Rapture” Kidsune bekerjasama dengan WIDI Record dan secara resmi dirilis dalam bentuk audio pada tanggal 14 Februari 2022 dan video pada tanggal 22 Februari 2022.

Rilis dilakukan di berbagai platform digital seperti Youtube, Spotify, Apple Music, Amazon Music, dan Deezer.

Rapture melibatkan WIDI sebagai executive producer. Sementara Producer ditangani Wijaya Pambudi.

Untuk lagu dan lirik ditulis Bunga Shafa Vidyanesa dengan Music Producer sekaligus mastered oleh Elmo Ramadhan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

DMCA.com Protection Status