Clicky

Selasa, 26 Januari 2021

Mobil Wakil Ketua DPD RI Kecelakaan di Jalan Poros Samarinda Bontang

KLIKSAMARINDA – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Poros Samarinda-Bontang, wilayah Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur (Kaltim), Sabtu 5 Desember 2020. Kecelakaan ini melibatkan mobil yang ditumpangi Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Mahyudin.

Kecelakaan terjadi saat Mahyudin menuju Bontang, sekira pukul 13.00 WITA. Mahyudin menyatakan dirinya bersama istri, Agati Sulie, dalam keadaan sehat.

Selain Mahyudin, di dalam mobil Toyota Fortuner warna putih bernomor polisi B 1348 TJP yang ditumpanginya juga berisi istri, ajudan, dan sopir. Ajudan dan sopir mengalami luka ringan atas insiden tersebut. Sementara Mahyudin dan istri mengaku tak mengalami luka.

Point of View:  Laman Beasiswa Kaltim Tuntas Sempat Down Karena Over Visit

“Alhamdulillah, semua yang ada di dalam mobil tersebut selamat. Hanya saja, ajudan dan sang sopir mengalami luka ringan. Ajudan yang dijahit sedikit di bagian siku, karena kena pecahan kaca,” ujar Mahyudin.

Menurut Mahyudin, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi saat kendaraan yang ditumpanginya melaju pelan. Namun, di depan mobilnya ada truk fuso bermuatan penuh. Sementara di belakang mobil Mahyudin melaju mobil Calya.

Point of View:  Update Covid-19 Kaltim, 19 Mei 2020 3 Kasus Baru Terkonfirmasi Positif

Di belakang mobil Calya terdapat truk fuso. Diduga, sopir truk yang berada di belakang mobil Calya tersebut mengantuk, hingga truk menabrak mobil Calya. Kemudian mobil Calya itu menabrak bagian belakang mobil kita.

“Untung mobil Calya itu cepat bisa keluar dari tabrakan beruntun. Dia terlempar keluar belok kanan kita,” ujar Mahyudin.

Namun, akibatnya, truk fuso yang berada di belakang menabrak mobil yang ditumpangi Mahyudin. Dampaknya, mobil yang ditumpangi Mahyudin tersangkut di fuso depan dan terseret sekitar 500 meter.

Point of View:  Catat, di Samarinda Kaltim Sekarang Bisa Bayar Pajak Kendaraan Bermotor di Pegadaian

Mobil yang ditumpangi Mahyudin beserta istri, ajudan, dan sopirnya mengalami kerusakan parah pada bagian belakang. Bbagian depan mobil juga mengalami rusak parah karena masuk ke bagian bawah truk.

Mahyudin menyerahkan kasus kecelakaan beruntun yang melibatkan dirinya tersebut ke pihak kepolisian. (*)

DMCA.com Protection Status
error: Send us an email to kliksamarinda.com