News

Kliksamarinda.com Terima Penghargaan dari Kantor Bahasa Kaltim atas Kemitraan Tahun 2023

KLIKSAMARINDA – Media siber Kliksamarinda.com menerima penghargaan dari Kantor Bahasa Provinsi Kalimantan Timur. Penghargaan diberikan sebagai apresiasi atas kemitraan yang terjalin antara Kliksamarinda.com dan Kantor Bahasa Kaltim selama tahun 2023.

Penghargaan diserahkan pada Rabu, 31 Januari 2024 di Kantor Bahasa Kaltim. Piagam penghargaan nomor 001-38/I5.22/BS/2024 ini diterima Pemimpin Redaksi Kliksamarinda.com, Faisal Rahman, didampingi Wakil Pemimpin Redaksi, Suriyatman.

Faisal Rahman menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kantor Bahasa Kaltim atas penghargaan yang diberikan. Menurutnya, hal ini membuktikan peran dan kontribusi positif Kliksamarinda.com terhadap lembaga pemerintah, khususnya Kantor Bahasa Kaltim.

“Kami sangat mengapresiasi penghargaan dari Kantor Bahasa Kaltim. Mudah-mudahan kemitraan yang terjalin selama ini dapat terus berlanjut dan memberikan nilai positif terhadap lembaga maupun masyarakat,” ujar Faisal.

Sebagai media siber yang berdiri sejak 2016, Kliksamarinda.com terus berupaya memberikan kontribusi melalui pemberitaan dan penyebarluasan informasi bagi masyarakat Samarinda, Kalimantan Timur, dan Indonesia. Penghargaan ini diharapkan dapat memacu semangat tersebut.

Selain itu, Kliksamarinda.com berkomitmen untuk terus meningkatkan peran dan kontribusinya dalam membangun masyarakat Kalimantan Timur melalui informasi yang akurat dan berkualitas. Penghargaan ini menjadi cambuk untuk memberikan yang terbaik di tahun-tahun mendatang.

Sementara itu, Kepala Kantor Bahasa Kaltim Halimi Hadibrata menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama yang baik dengan Kliksamarinda.com dan sejumlah instansi lainnya selama ini.

“Kelompok Kepakaran dan Layanan Profesional (KKLP) Pembinaan dan Bahasa Hukum, Kantor Bahasa Provinsi Kalimantan Timur, Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi menyampaikan terima kasih atas kemitraan yang terjalin baik dengan instansi/lembaga yang Bapak/Ibu pimpin selama tahun 2023,” ungkap Kepala Kantor Bahasa Kaltim, Halimi Hadibrata dalam keterangan tertulis pada pengumuman penghargaan.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas partisipasi mitra dalam mendukung program-program Kantor Bahasa. Halimi berharap, kemitraan yang sudah terbangun dapat semakin ditingkatkan di tahun 2024 mendatang.

“Kami berharap kemitraan yang sudah terjalin baik tersebut dapat terus kita tingkatkan pada tahun 2024,” imbuh Halimi.

Selain penghargaan kepada Kliksamarinda.com, penghargaan kemitraan serupa juga diserahkan Kantor Bahasa kepada 38 instansi dan media massa lainnya di Kalimantan Timur. Total ada 39 lembaga yang mendapat apresiasi atas kerja sama dengan Kantor Bahasa Kaltim selama setahun terakhir.

Dengan adanya penghargaan ini, diharapkan hubungan kerja sama antara Kliksamarinda.com dan Kantor Bahasa Kaltim bisa semakin erat. Kedua belah pihak bisa terus berkolaborasi memajukan bahasa Indonesia melalui konten dan program positif yang bermanfaat bagi masyarakat luas. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button
DMCA.com Protection Status