Clicky

Kepala Kantor Imigrasi Samarinda Berganti

KLIKSAMARINDA – Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Samarinda, Kalimantan Timur, mengalami pergantian. Pejabat Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Samarinda yang baru, Arief Hanafi menggantikan Tompatar Hasianto.

Serah terima jabatan berlangsung Senin, 8 Februari 2021, di ruang aula Kantor Imigrasi Kelas I TPI Samarinda dengan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Hadir secara langsung Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim Sofyan beserta para Pejabat Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Kaltim lainnya.

Dalam sambutan, Sofyan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas capaian kinerja yang telah ditorehkan oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Samarinda selama dijabat Tompatar Hasianto. Menurut Sofyan, pada masa kepemimpin Tompatar Hasianto di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Samarinda selama kurang lebih 2 tahun masa jabatan telah memberikan kontribusi bagi Kantor Imigrasi Samarinda.

“Ke depan, bagi Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Samarinda yang baru menjabat, Arief Hanafi untuk selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, serta meneruskan dan meningkatkan kinerja positif Kantor Imigrasi Kelas I TPI Samarinda agar menjadi lebih baik lagi ke depannya,” ujar Sofyan.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim juga mengucapkan selamat dan suskes atas jabatan baru yang diemban oleh Tompatar Hasianto yang kini menjabat sebagai Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. (*)

Tinggalkan Balasan

DMCA.com Protection Status