Clicky

Rabu, 27 Januari 2021

Isran-Hadi, Damai Natal Memberkati Kita Semua

 

KLIKSAMARINDA – Ada yang berbeda pada Natal tahun ini, dirayakan dalam suasana pandemi covid-19 dengan segala keterbatasan serta harus mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Namun dari pantauan sejak misa Kamis malam dan misa pagi hari ini, ,Jumat 25 Desember 2020, semua berjalan lancar, tetap bisa khidmat dan dalam suasana suka cita.

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur beserta Bapak Wakil Gubernur juga, kami mengucapkan Selamat Hari Natal tahun 2020, walaupun dalam kondisi pandemi sekarang ini tidak mengurangi arti dan hikmah Natal bagi yang merayakannya di Kaltim” kata Gubernur Kaltim DR.H.Isran Noor saat dihubungi melalui telepon selulernya, Jumat siang.

Point of View:  Kaltim Dominan Zona Merah Covid-19

Natal tahun 2020 ini tetap terasa sangat istimewa karena bertepatan dengan hari Jum’at dan walaupun kehangatan di malam Natal mungkin tidak bisa dilewati bersama seperti biasanya, namun kedamaian dan kebahagiaan tentunya akan terus memberkati kita semua.

“Mari jadikan Natal tahun ini dengan membawa senyuman dan kebahagiaan bagi kehidupan selanjutnya. Sekali lagi Selamat Natal untuk semua yang merayakannya” lanjutnya dengan ramah.

Point of View:  Pemerintah Berencana Jadikan Hotel Sebagai Tempat Karantina Pasien Covid-19

Di akhir pesannya Gubernur Kaltim ini mengingatkan kita semua untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan 3M yaitu memakai masker dengan benar, mencuci tangan dengan sabun atau cairan pembersih tangan dan menjaga jarak.

“Selain itu yang tak kalah pentingnya dihimbau agar masyarakat menjauhi keramaian serta jangan membuat terjadinya kerumunan orang” tutupnya.

DMCA.com Protection Status
error: Send us an email to kliksamarinda.com