Ingin Jadi Relawan Penanganan Covid-19 di Fasilitas Karantina, Dinkes Samarinda Buka Rekruitmen | KLIKSAMARINDA
Fokus News

Ingin Jadi Relawan Penanganan Covid-19 di Fasilitas Karantina, Dinkes Samarinda Buka Rekruitmen

KLIKSAMARINDA – Mengatasi wabah corona (Covid-19) di Samarinda, Dinas Kesehatan terus berupaya menangani setiap kasus yang ada. Pun, mengantisipai penyebaran Covid-19 sehingga tidak berdampak luas di masyarakat.

Salah satu upaya penanganan tersebut adalah dengan membuka penerimaan tenaga relawan medis yang akan ditempatkan di fasilitas karantina.

Dalam surat edaran bernomor 440/2318/100.02 tertanggal 9 April 2020, Dinas Kesehatan Samarinda membuka Rekrutmen Tenaga Relawan di Fasilitas Karantina.

Sehubungan dengan upaya pencegahan penyebaran COVID-19 di wilayah samarinda, diperlukan penambahan sumber daya termasuk tenaga Kesehatan Medis dan Non Medis untuk membantu penanggulangan pandemic tersebut.

Tenaga yang kami rekrut menjadi relawan akan ditempatkan di fasilitas karantina oleh Dinas Kesehatan Kota Samarinda, dengan persyaratan umur dibawah 40 tahun. Tenaga yang dibutuhkan yaitu Dokter, Perawat, Nakes yang memahami Pencegahan dan Pengendalian Infeksi (PPI), Tenaga Driver, Tenaga Linen Laundry, Tenaga Pantry, Tenaga Admin dan Tenaga Cleaning Service (CS).

Point of View:  Muslihat Pengusaha di Samarinda, Buron Setelah Merencanakan Pencurian Fiktif Uang Rp800 Juta

Data Tenaga Kirim Ke WA :
Ibu Iam Minerva, SKM., M.Kes (082151477200)
Eva Syukra Landia (085348832738)

Dalam update kasus Covid-19 di Samarinda telah ada 5 warga yang terkonfirmasi positif per 10 April 2020. Saat ini kelima warga tersebut mendapatkan perawatan di RSU AW Syahranie Samarinda. (*)

Save on your hotel - hotelscombined.com
DMCA.com Protection Status