Diskominfo Kaltim Susun Strategi Kerjasama Pemberitaan OPD Dengan Media Siber | KLIKSAMARINDA
News

Diskominfo Kaltim Susun Strategi Kerjasama Pemberitaan OPD Dengan Media Siber

KLIKSAMARINDA – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) menyusun program strategi komunikasi publik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltim melalui kerjasama antar OPD di lingkup Pemprov Kaltim dan media siber (online). Penyusunan program kerja itu berlangsung di Ruang Kudungga Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika, Rabu pagi, 22 Januari 2020.

Kepala Diskominfo Kaltim, Diddy Rusdiansyah memimpin langsung pertemuan ini didampingi Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik Nurulita.

Menurut Diddy, kerjasama ini menjadi pembuka jalan bagi seluruh OPD untuk dapat menyebarluaskan informasi yang dimiliki melalui media online sebagai partner. Tujuannya agar masyarakat dapat melihat perkembangan pembangunan yang ada di Kaltim melalui berbagai lini sektor.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kaltim, Diddy Rusdiansyah (Foto: dok)

“Sasaran kita adalah OPD. Namun selama ini OPD sering dilupakan padahal jika dilihat, banyak kegiatan-kegiatan OPD yang memiliki nilai jual dari segi berita dan hal tersebut layak diketahui oleh masyarakat,” ungkap Diddy usai acara.

Point of View:  Pantai Monpera Balikpapan Terpapar Limbah

Pada tahun 2019 lalu, program kerjasama dengan media siber ini telah menjalani ujicoba. Sebanyak 9 media siber menjadi media yang menyebarluaskan informasi di 34 OPD Pemprov Kaltim. (*)

Save on your hotel - hotelscombined.com
DMCA.com Protection Status