Clicky

Diskominfo Kaltim Perkuat Kemitraan dengan Media Siber

KLIKSAMARINDA – Sejumlah pengurus dan aktivis media siber di Kalimantan Timur(Kaltim) melakukan audiensi bersama Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika(Diskominfo) Kaltim. Audiensi berlangsung Rabu, 16 Desember 2020 di Kantor Diskominfo Kaltim, Jalan Basuki Rahmat Samarinda.

Audiensi ini juga menjadi ajang silaturahmi dengan media online yang sudah bekerja sama menjadi mitra di tahun 2020. Kepala Diskominfo Kaltim Muhammad Faisal mengatakan silaturahmi ini selain untuk memperkuat kemitraan yang sudah terjalin juga mengevaluasi berbagai kegiatan dan kerjasama yang sudah berlangsung.

Muhammad Faisal menyampaikan bahwa evaluasi penting agar ke depan kerjasama bisa dilakukan dengan semakin baik dan nyaman.

“Saya ingin menjadikan Diskominfo bukan hanya sebatas mitra tapi lebih dekat sebagai teman wartawan. Jadi, kita ingin apa saja yang harus dievaluasi ke depan kita cari jalan keluar sama-sama agar efektif dan efisien di 2021,” ujar Muhammad Faisal.

Dalam pertemuan selama kurang lebih dua jam tersebut, selain mengevaluasi kendala-kendala yang dihadapi, pembahasan berkaitan dengan rencana kegiatan-kegiatan di tahun depan dengan lebih melibatkan kompetensi dari tim liputan Diskominfo dan wartawan media lainnya.

“Ke depan, saya ingin menghidupkan lagi media center, PPID, dan harus lebih banyak interaksi dengan masyarakat. Jurnalis dari Diskominfo dan Media online bisa saling kerjasama agar kemitraan kita semakin baik dan corong informasi kita untuk masyarakat lebih luas lagi,” ujar Muhammad Faisal. (*)

Tinggalkan Balasan

DMCA.com Protection Status