Clicky

Catat, Uniqlo Buka di Samarinda September Ini

KLIKSAMARINDA – Brand LifeWear kenamaan asal Jepang, UNIQLO Indonesia, kini hadir di Ibu Kota Provinsi Kaltim, Samarinda. Pembukaan resmi akan berlangsung 10 September 2021 mendatang.

Di Kota Tepian, sebutan Samarinda, gerai UNIQLO ada di Lantai-1 Bigmall. Gerai ini menjadi gerai ke-41 di Indonesia.

Pada Jumat, 3 September 2022, Marketing Executive UNIQLO Indonesia, Darlyss Yabes Chrismanuel didampingi Store Manager UNIQLO di BIG Mall Samarinda, Janaka Adhikrishna, mengajak sejumlah insan pers di Samarinda mengamati display area UNIQLO di Bigmall. Tampak area display UNIQLO di Bigmall yang mencapai 2.351 m2 memiliki tata ruang nyaman dan penuh aksen pelbagai jenis pakaian menarik.

Darlyss Yabes Chrismanuel menerangkan, pembukaan toko UNIQLO Indonesia di Samarinda merupakan toko kedua di Pulau Kalimantan. Pembukaan ini untuk menghadirkan kemudahan dan kenyamanan bagi tiap pelanggan yang ada di Kota Tepian dan sekitarnya.

Darlyss Yabes Chrismanuel menambahkan, LifeWear yang ditawarkan UNIQLO diciptakan dengan gaya modern, elegan, dan cocok untuk pilihan fashion lintas segmen.

Hal itu ditopang dengan produk yang kaya dengan inovasi dan kualitas mutu yang tak diragukan.

“Kami bukan sekadar melakukan inovasi pakaian. Kualitas yang nyaman dan pakaian yang memang cocok untuk kondisi apapun juga menjadi fokus kami,” ujar Darlyss Yabes Chrismanuel.

Menurut Darlyss Yabes Chrismanuel, kehadiran brand fashion milik PT Fast Retailing itu memiliki 18 section. Beberapa di antaranya adalah koleksi wanita dan pria, UNIQLO at Home, koleksi UT, hingga koleksi bawahan.

Sebagai awal, imbuh Darlyss Yabes Chrismanuel, pihaknya akan memulai dengan campaign flannel pria, wanita, dan anak-anak. Terpenting, pihaknya juga menyiapkan deretan diskon menarik untuk menjamu para pelanggan UNIQLO Indonesia di Big Mall Samarinda dan marchandise eksklusif.

“Saat opening nanti, tiap belanja Rp500 ribu, akan mendapatkan eksklusif tumbler yang dilengkapi dengan digital check temperatur. Berikutnya, bagi para pelanggan yang sudah mendownload aplikasi UNIQLO juga akan mendapatkan welcome kupon sebesar Rp50 ribu,” ujar Darlyss Yabes Chrismanuel.

Darlyss Yabes Chrismanuel juga menyatakan optimis UNIQLO di Kota Tepian akan mendapatkan respon positif meski masih pandemi.

“Kami dari pihak UNIQLO di BIG Mall Samarinda akan tetap menerapkan protokol kesehatan, sesuai dengan anjuran pemerintah,” ujar Darlyss Yabes Chrismanuel. (*)

DMCA.com Protection Status
error: Maaf Konten Diproteksi oleh Sistem !! Sila hubungi redaksi melalui email kliksamarinda.@gmail.com