Barkati dan Darlis Pattalongi Resmikan Posko Pemenangan di Jalan Pasundan Samarinda | KLIKSAMARINDA
Politik

Barkati dan Darlis Pattalongi Resmikan Posko Pemenangan di Jalan Pasundan Samarinda

Foto: Ist

KLIKSAMARINDA – Pasangan bakal calon (bacalon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Samarinda Barkati dan Darlis Pattalongi meresmikan posko pusat relawan di Jalan Pasundan, Selasa sore 11 Agustus 2020. Peresmian posko pemenangan ini semakin menunjukkan niat kedua calon tersebut untuk memenangkan Pilkada Samarinda 2020 mendatang.

Barkati menjelaskan, peresmian posko tersebut akan menjadi pusat bagi para relawan Badar di Kota Samarinda. Peresmian posko tersebut akan menjadi cara Sang Badar, sebutan untuk pasangan ini, untuk menunjukkan keseriusan mereka di hadapan publik.

“Kami pelan-pelan mulai bergerak untuk menunjukkan identitas kami kepada masyarakat. Sang Badar membentuk posko-posko, ujar Barkati.

Keberadaan posko ini akan membuktikan pergerakan pasangan untuk serius dalam memenangkan pilkada Samarinda. Menyusul kemudian, menurut Barkati, adalah posko untuk partai pendukung.

Barkati menambahkan, tim pemenangan Barkati dan Darlis Pattalongi akan membentuk posko-posko relawan di tiap kelurahan dan kecamatan. Dengan posko relawan di Pasundan sebagai pusat posko relawan.

Point of View:  Wali Kota Samarinda Ingatkan Kewaspadaan Penyebaran Covid-19 di Tengah Pilkada

Relawan yang dihimpun akan bekerja sebagai garda terdepan dalam pengumpulan suara di tiap daerah untuk memenangkan Sang Badar. Sehingga, Barkati berharap para relawan akan bekerja secara maksimal dan terakomodasi tenaganya dengan dibuatnya Posko Relawan tersebut.

Saat ini, pasangan Barkati dan Darlis Pattalongi telah mengantongi dukungan dari dua partai, yaitu Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional. Barkati sendiri saat ini merupakan petahana karena menjabat sebagai Wakil Wali Kota Samarinda. (*)

Save on your hotel - hotelscombined.com
DMCA.com Protection Status