NewsPemkab Kutai Kartanegara

Wabup Kukar Rendi Solihin Safari Ramadan dan Sahur Bersama Warga Marangkayu

KLIKSAMARINDA – Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Rendi Solihin, melanjutkan agenda Safari Ramadan 1445 Hijriyah di Kecamatan Marangkayu dengan berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat sekitar.

Selain berbuka puasa bersama, Rendi Solihin juga turut serta dalam sahur bersama warga, menjadi momen istimewa yang jarang ditemui oleh masyarakat setempat.

Kehadiran Wabup Kukar Rendi Solihin di tengah-tengah masyarakat Marangkayu menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga. Syahrul, salah satu warga, mengungkapkan kegembiraannya,

“Alhamdulillah, ramadan tahun ini kita bisa berkumpul ramai-ramai dengan Pak Wakil. Karena jarang sekali, mungkin ini pertama kalinya saya dan warga di sini sahur bersama dengan orang penting di Kukar.”

Syahrul merasa bersyukur bahwa Rendi Solihin termasuk pemimpin yang selalu memberikan perhatian kepada masyarakat di Marangkayu.

“Untuk Pak Rendi, memang cukup perhatian dengan masyarakat. Beberapa kali bantuan masuk ke Marangkayu. Dan, Alhamdulillah, ramadan tahun ini beliau bisa datang ke sini,” ungkapnya.

Sejumlah agenda dilakukan Rendi Solihin di Kecamatan Marangkayu, tidak hanya sahur dan buka puasa bersama, tetapi juga penyaluran bantuan, baik berupa sembako untuk warga maupun perlengkapan ibadah untuk mushola setempat.

“Alhamdulillah, hari ini bisa kembali bersilaturahmi dengan masyarakat di Marangkayu. Ini pertama kalinya sahur bersama warga di sini,” ujar Rendi Solihin dengan nada gembira.

Rendi menjelaskan bahwa selain mengikuti kegiatan bersama warga, ia juga sempat berkeliling untuk melihat kondisi Kecamatan Marangkayu, baik dari segi pembangunan maupun meninjau proyek-proyek yang tengah berjalan.

“Tentu, melalui 23 program dedikasi Kukar Idaman, pembangunan infrastruktur di Marangkayu juga menjadi perhatian kami,” pungkasnya.

Kehadiran Rendi Solihin dalam agenda Safari Ramadan di Kecamatan Marangkayu tidak hanya sebagai wakil bupati, tetapi juga sebagai bagian dari masyarakat yang turut meramaikan suasana Ramadan.

Momen berbagi dan bersilaturahmi yang dibangun melalui kegiatan sahur dan buka puasa bersama menjadi bukti bahwa pemerintah daerah Kukar senantiasa dekat dengan masyarakat, khususnya di bulan suci Ramadan. (Adv/DiskominfoKukar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
DMCA.com Protection Status