Pemkab Kutai Kartanegara

Sunggono Apresiasi Kinerja Hamly, Kepala Dinsos Kukar yang Purnatugas

KLIKSAMARINDA – Sekda Kukar sunggono memberikan apresiasi dan penghormatan kepada Hamly, Kepala Dinsos Kukar.

Hal ini disampaikan oleh Sekda Sunggono saat menghadiri acara halal bihalal serta purna tugas Hamly sebagai Kepala Dinsos, Selasa 30 April 2024.

“Atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten saya menyampaikan apresiasi terima kasih kepada Pak Hamly atas dedikasinya selama menjabat sebagai kepala Dinsos Kukar,” kata Sunggono.

Kata dia, purna tugas merupakan suatu tahapan yang pasti dialami oleh seorang PNS.

Sunggono menyebutkan purna tugas juga merupakan bagian dari regenerasi kepemimpinan dalam suatu organisasi perangkat daerah.

“Purna tugas ini merupakan babak baru dalam mengabdikan diri di tengah masyarakat maupun keluarga dan ini bukan akhir dari segalanya,” ujar Sunggono.

Sunggono menilai Hamly telah menjalankan berbagai program dan kebijakan di bidang Kesejahteraan Sosial selama memimpin.

Beberapa program yang telah dijalankan oleh Dinsos kata Sunggono di antaranya bantuan sosial Kukar Idaman, bantuan pangan, alat bantu penyandang disabilitas, bantuan perempuan rawan sosial ekonomi dan program keluarga PHK.

“Bantuan ini sangat berdampak positif bagi masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, Hamly menyampaikan permohonan maaf jika selama menjabat sebagai kepala dinas belum mampu menjalankan berbagai program yang telah ditetapkan.

“Selama 2 tahun 7 bulan saya menjabat masih banyak program yang belum maksimal dilaksanakan. Dan saya menyampaikan permohonan maaf,” ujar Hamly.

Ia berpesan kepada para pegawai di Dinas Sosial untuk bisa meningkatkan kerja sama dan kolaborasi dalam menjalankan program kegiatan.

“Mari kita berkolaborasi dalam melakukan tugas pekerjaan sehingga mendapatkan hasil yang maksimal,” pungkasnya. (Adv/Diskominfo Kukar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
DMCA.com Protection Status