Sa'bani Terpilih Aklamasi Jadi Ketua DP Korpri Kaltim | KLIK SAMARINDA
Provinsi Kaltim

Sa’bani Terpilih Aklamasi Jadi Ketua DP Korpri Kaltim

KLIKSAMARINDA – Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), HM Sa’bani terpilih menjadi Ketua Dewan Pengurus (DP) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kaltim Periode 2020-2025.

Sa’bani terpilih pada Musyawarah Daerah (Musda) Korpri Provinsi Kaltim ke-IX itu secara aklamasi dalam Musda Korpri Kaltim, Rabu 18 November 2020 di Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kaltim. Secara otomatis, Sa’bani menggantikan Ketua DP Korpri sebelumnya, yaitu Meiliana yang telah purnatugas dari Pemprov Kaltim.

Musda DP Korpri Kaltim ini dibuka oleh Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi secara virtual. Sejumlah Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten/Kota se Kaltim dan Dewan Pengurus Korpri Unit OPD dan Lembaga/Instansi Vertikal Prov. Kaltim turut hadir dalam Musda ini.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kerja keras kawan-kawan yang telah lancar melaksanakan Musda Korpri hari ini, terimakasih atas penunjukan kepada saya sebagai ketua yang baru, tentu saja amanah ini adalah tambahan bagi saya sebagai sekda, harapan saya seluruh jajaran bisa mendukung dan bekerja sama-sama,” ujar Sa’bani.

Hadir pada Musda ini secara virtual Ketua Umum DP Korpri Nasional Zudan Arif Fakhrulloh, Anggota Dewan Pengurus Korpri Prov Kaltim terdiri dari Asisten Adm Umum Setdaprov Kaltim HS Fathul Halim, Kepala BKD Kaltim Diddy Rusdiansyah, Kepala Bappeda Kaltim HM Aswin, Kepala Biro Hukum Setdaprov Kaltim, Rozani Erawadi, dan Kepala BPKAD Setdaprov Kaltim M Sa`duddin.

Point of View:  Ratusan PNS Kaltim Dapat Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya

Sa’bani mengharapkan ke depan Korpri Kaltim dapat menjalankan program kerja yang telah dirumuskan dengan baik. Sa’bani juga menyatakan akan segera melakukan konsolidasi bersama para pihak yang ada di Korpri, khususnya terkait kepemilikan yang ada di Korpri Kaltim.

“Kita akan konsolidasi dengan baik dengan berbagai sumber daya dan sumber dana yang ada di Korpri, dan menertibkan semua kepemilikan Korpri dengan sebaik-baiknya supaya bermanfaat, agar juga berdampak pada kesejahteraan anggota Korpri pada saatnya,” ujar Sa’bani.

Sa’bani juga menyampaikan akan segera mempersiapkan bahan-bahan untuk diajukan ke pusat agar bisa segera bekerja.

“Mudah-mudahan tahun ini kita sudah clear dengan pengukuhan dan sebagainya, lebih cepat lebih baik, karena ada berbagai hal yang harus kita tertibkan,” ujar Sa`bani.

Musda Korpri ini merupakan forum pertukaran informasi, koordinasi, dan konsultasi guna menyatukan persepsi serta pemikiran yang inovatif dan kreatif demi keterpaduan dan sinkronisasi program Korpri mulai dari Pusat hingga Daerah. (*)

Save on your hotel - hotelscombined.com
DMCA.com Protection Status