Clicky

Kamis, 28 Januari 2021

Rumah Calon Wakil Wali Kota Bontang Diserang

Foto: Paradise

KLIKSAMARINDA – Pilkada Kota Bontang memanas. Puluhan orang tak dikenal menyerang rumah calon Wakil Walikota Bontang, Joni Muslim, yang ada di Jalan M H Thamrin, Kelurahan Bontang Baru, Bontang, Kalimantan Timur (Kaltim).

Orang tak dikenal itu mendatangi rumah Joni Muslim dengan menggunakan balok, besi dan sajam Jumat malam, 27 November 2020, pukul 23.00 Wita.

“Saat penyerang Joni Muslim (Cawalkot Bontang) berada di dalam rumah, dan langsung kita amankan ketempat yang aman,” jelas Ketua 1 Pemuda Pancasila Bontang, Aminullah saat mengelar konferensi press, Sabtu 28 November 2020.

Point of View:  Quick Count Dua Kotak Kosong Kalah di Kaltim

Menurut Aminullah, saat kejadian sempat terjadi bentrok dan aksi dorong antar anggota Pemuda Pancasila dan puluhan oknum yang tak dikenal.

“Selang 10 menit saat bentrok, Pak Kapolres Bontang beserta anggota datang mengamankan lokasi,” ujar Aminullah.

Ormas Pemuda Pancasila Bontang pun kemudian melaporkan tindakan penyerangan tersebut ke kantor kepolisian.

“Kami harapkan pihak polisi dapat menyelesaikan khasus ini, dan menangkap aktor penyerang, agar Pilkada Bontang dapat berjalan dengan aman,” ujar Aminullah.

Point of View:  Fashion Statement Rusmadi; Kets dan Jeans

“Wali Walikota Bontang Joni Muslim ini masih menjabat sebagai sekjen MPC Pemuda Pancasila, sebagai anggota kami pasti melindungi beliau terhadap tindakan apapun,” tambahnya

Kapolres Bontang, AKBP Hanifa Martunas Siringoringo mengatakan, saat kejadian pihaknya sudah mengamankan lokasi dan mencegah terjadinya bentrok. Oknum yang melakukan penyergapan tidak memasuki rumah calon wakil walikota Bontang. Pihak kepolisian juga telah menyelidiki laporan dan memeriksa beberapa saksi mata di kejadian.

Point of View:  Menutup TMMD 2019 di Samarinda, Ini Yang Dilakukan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto

“Kami amankan lokasi dan lakukan pencegahan,” ujar AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, Sabtu 28 November 2020. (*)

DMCA.com Protection Status
error: Send us an email to kliksamarinda.com