Pusamania Curhat Kepada Wakil Wali Kota Samarinda, Kok Bisa? | KLIK SAMARINDA
Sport

Pusamania Curhat Kepada Wakil Wali Kota Samarinda, Kok Bisa?

KLIKSAMARINDA – Jelang laga sepakbola bergengsi Liga 1 digulirkan, tim kebanggaan warga Samarinda, Borneo FC telah mempersiapkan diri dengan harapan menjadi juara.

Tetapi, tim handal yang disiapkan oleh manajemen Pesut Etam ini membutuhkan support warga Kota Samarinda khususnya dari keluarga besar Pusamania. Dukungan itu penting agar tim ini terus bersemangat saat bertanding di lapangan hijau.

Untuk itu, Pusamania mengadakan konsolidasi dan silaturahmi bersama seluruh koordinator wilayah (korwil). Agenda tersebut digelar di Cafe Kahawa, Kompleks Stadion Segiri, Samarinda, Kamis malam, 5 Maret 2020.

Agenda ini dipimpin Ketua Pusamania, Tommy Ermanto Pasemah dan dihadiri Wakil Wali Kota Samarinda, H Muhammad Barkati. Menurut Tommy, Pusamania sengaja mengundang pihak Pemerintah Kota Samarinda karena keinginan mereka untuk berkeluh kesah dan mengajak Pemkot lebih peduli pada sepakbola.

Dalam forum diskusi yang berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan, beberapa korwil mengeluhkan minimnya perhatian pemerintah terhadap dunia sepakbola. Tetapi, keluhan itu direspon baik oleh Wawali Barkati. Bahkan, Barkati akan berupaya merealisasikan apa yang disampaikan oleh mereka.

“Saya akan upayakan untuk menghilangkan kesan “anak tiri” antar suporter dan Pemkot,” ujar Barkati.

Pusamania juga menyampaikan program yang sedang digagas dalam waktu dekat. Beberapa di antaranya adalah kegiatan sosial dan pendidikan yang akan dijalankan oleh Pusamania kampus.

Point of View:  Kiprah Atlet Sepakbola Usia Dini Samarinda di Nasional, Perlu Pembinaan

Begitu juga rencana penyediaan fasilitas untuk suporter tamu saat mendukung jagoannya bermain di Stadion Segiri. Dalam waktu dekat, Pusamania akan menggelar jambore supporter untuk menjalin silaturahmi dan menghilangkan kesan “pembuat onar” bagi supporter. (*)

Save on your hotel - hotelscombined.com
DMCA.com Protection Status