Purnatugas, Kustiningsih Akan Tetap Jaga Tali Silaturahim di BKD Kaltim | KLIKSAMARINDA
Provinsi Kaltim

Purnatugas, Kustiningsih Akan Tetap Jaga Tali Silaturahim di BKD Kaltim

KLIKSAMARINDA – Pejabat Administrator Kepala Bidang Mutasi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Hj. Kustiningsih akan mulai menjalani masa purnatugas atau pensiun. Kustiningsih akan mulai memasuki masa pensiun Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Oktober 2020 mendatang.

Acara pelepasan purnatugas dan silaturahim Bertempat di ruang rapat I Lantai II Kantor BKD Provinsi Kaltim, Rabu 16 September 2020. Selain pelepasan purnatugas, acara dirangkaikan dengan perayaan hari ulang tahun Kustiningsih ke-58 tahun yang bertepatan pada hari ini.

Acara pelepasan yang dilaksanakan secara singkat dan sederhana. Pelepasan purna tugas Hj. Kustiningsih dipimpin langsung Kepala BKD Kaltim, Diddy Rusdiansyah.

Kustiningsih atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan permohonan maaf kepada segenap pegawai BKD Kaltim apabila terdapat kesalahan dalam bergaul selama ini.

“Terima kasih rekan-rekan yang sudah mempersiapkan acara ini. Saya sempat kaget tadi tidak diberitahu dulu. Semoga semuanya selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT. Jangan lupa undang saya kalau ada acara silaturahim BKD nanti,” ujar Kustiningsih.

Pada kesempatan tersebut, Kepala BKD Prov Kaltim Diddy Rusdiansyah dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar ‘Ibu Kus’ sapaan akrab dari Kustiningsih ini selalu menjaga silaturahim dengan segenap keluarga besar BKD walaupun sudah memasuki pensiun nantinya.

Point of View:  RSJD Atma Husada Mahakam Gelar Rapid Test Cegah Covid-19 Dengan Stok Terbatas

“Jika ada perlu apa-apa jangan lupa untuk kontak-kontak menghubungi rekan-rekan disini. Kita berdoa dan berharap semoga silaturahim masih bisa terjaga, kalau perlu kita bikin group WA lagi khusus keluarga BKD supaya masih bisa sering komunikasi,” ujar Diddy Rusdiansyah.

Tentang pekerjaan dan tanggung jawab yang masih belum terselesaikan, lanjut Diddy, pun mempersilahkan saja jika Kustiningsih ingin melanjutkan tugas pekerjaannya sampai batas waktunya yakni masih tersisa beberapa hari lagi, sebelum pensiun pada TMT 1 Oktober 2020.

Acara pelepasan diakhiri dengan membaca doa bersama, kemudian dilanjutkan dengan pemberian tanda kasih berupa cindera mata oleh para pegawai di lingkup BKD. Tak lupa, seluruh pejabat dan staf yang hadir mengabadikan moment perpisahan dengan foto bersama. (Ren)

Save on your hotel - hotelscombined.com
DMCA.com Protection Status