Prima Kaltim Optimis Lolos Pemilu 2024

Prima Kaltim

KLIKSAMARINDA – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Rakyat Adil Makmur (DPW PRIMA) Kaltim siap menyonsong pemilu 2024. Menurut Sekretaris DPW PRIMA Kaltim, Udin Rizky, saat ini struktur Dewan Pimpinan Kota/Kabupaten (DPK) di Kalimantan Timur sudah 8 dari jumlah 10 Kota/Kabupaten.

“Kita sudah melebihi dari kuota yang dibutuhkan yaitu 80 persen. Kami sangat optimis PRIMA lolos dan menyonsong pemilu 2024,” ujar Udin Rizky, Minggu 24 Juli 2022 melalui keterangan tertulis kepada awak media.

Udin Rizky menambahkan, untuk pengurus kecamatan atau dinamakan DPK.C telah tuntas. Pengurus kecamatan dan administrasi lainnya di setiap Kota/Kabupaten telah selesai.

“KTA sudah mencapai ribuan dari 8 Kota/Kabupaten,” ujar Udin Rizky.

Selain itu, Udin Rizky menerangkan, secara prinsip PRIMA adalah partai rakyat biasa yang membawa kepentingan untuk rakyat biasa yaitu masyarakat adil makmur.

Partai yang dideklarasikan pada 1 Juni 2021, tepat hari lahirnya Pancasila sebagai dasar dan bintang arah bangsa Indonesia dengan mengedepankan semangat gotong royong adalah antitesa dari partai-partai sebelumnya.

Dengan semangat gotong royong PRIMA tidak diisi oleh tokoh besar maupun orang terkaya.

“Musuh terbesar dan harus dilawan bersama adalah oligarki atau kelompok 1% yang terlalu dominan menguasai aset di negeri ini dan makin memperlebar kesenjangan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

DMCA.com Protection Status