Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan Bahas Distibusi BBM dengan Gubernur Kaltim

KLIKSAMARINDAPertamina Patra Niaga Regional Kalimantan beraudiensi bersama Gubernur Kaltim, Isran Noor, Jum’at 1 April 2022. Audiensi berlangsung di ruang kerja Gubernur Kaltim, Lantai 2.

Jajaran Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan dan Kantor Cabang Samarinda 1 dipimpin General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan, Freddy Anwar.

Menurut Freddy Anwar, audiensi ini dalam rangka bersilaturahim dengan Gubernur Kaltim, Isran Noor. Dalam kesempatan tersebut, jajaran Pertamina Patra Niaga juga melaporkan perkembangan kegiatan penyaluran kebutuhan bahan bakar minyak (BBM) bagi masyarakat di Kalimantan Timur.

“Memperhatikan kondisi saat ini, guna memberikan update kepada Pemprov Kaltim khususnya kepada Gubernur, sekaligus mendapatkan arahan dan masukan dalam upaya peningkatan pelayanan Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan terkait pendistribusian BBM di Kaltim, terutama terkait solar subsidi,” ujar Freddy Anwar didampingi Pimpinan Cabang BRI Samarinda 1, Triwidi Atmoko.

Gubernur Isran Noor langsung meminta kepada jajaram Pertamina Patra Noaga Regional Kalimantan untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kaltim. Terutama dalam hal penyediaan stok BBM untuk kebutuhan masyarakat.

“Lanjutkan saja. Lakukan yang terbaik. Perhatikan dengan baik supply and demamd agar masyarakat tidak merasakan kelangkaan BBM. Karena jujur saja, untuk sektor energi ini peran dari pemerintah daerah sangat terbatas,” ujar Gubernur Isran Noor.

Gubernur Isran Noor juga meminta kepada Pertamina Patra Niaga serta perusahaan BUMN maupun swasta untuk turut berkontribusi dalam pembangunan rumah layak huni bagi masyarakat di Kalimantan Timur.

“Pertamina harus terdepan membangun rumah layak huni di Kaltim. Demikian juga perusahaan-perusahaan lainnya yang beroperasi di Kaltim. Sehingga masyarakat Kaltim juga turut merasakan dampak dari beroperasinya perusahaan-perusahaan di Kaltim. Karena minyak bumi merupakan salah satu sumber pembiayaan negara. Selain minyak, ada gas, kayu, batu bara dan lainnya. Semua itu ada di Kaltim,” ujar Gubernur Isran Noor. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DMCA.com Protection Status
error: Maaf Konten Diproteksi oleh Sistem !! Sila hubungi redaksi melalui email kliksamarinda.@gmail.com