Clicky

Pegawai Kecamatan Sambutan Terpapar Covid

KLIKSAMARINDA – Penambahan kasus konfirmasi Covid-19 terus terjadi di Kota Samarinda. Penyebaran juga terjadi di lingkungan lembaga pemerintahan Kota Samarinda.

Terbaru, diketahui tiga orang staf pegawai Kecamatan Sambutan terpapar Covid-19. Sebelumnya, empat orang staf kecamatan juga diketahui terpapar virus corona tersebut.

Camat Sambutan, Yosua Laden mengatakan, hingga saat ini ada tujuh staf di Kecamatan Sambutan yang terpapar Covid-19. Kasus konfirmasi tersebut diketahui berdasarkan hasil tes PCR yang dilakukan Dinkes.

“Yang pertama itu ada empat orang positif. Mereka langsung kami minta isolasi mandiri (isoman). Satu orang sudah sembuh,” ujar Yosua Laden, saat ditemui di kantornya hari ini, Minggu 18 Juli 2021.

“Dan hasil terbaru pagi tadi, tes PCR kami dapat informasi lagi dari Dinkes. Tiga orang lagi ada yang positif dan kami minta untuk melakukan Isoman,” ujar Yosua Laden.

Hingga kini, pihak Kecamatan mengambil langkah untuk memperpanjang penutupan sementara pelayanan tatap di Kecamatan Sambutan. Sebelumnya, pelayanan di Kecamatan Sambutan ditutup mulai 12-16 Juli. Perpanjangan penutupan pelayanan berlanjut hingga 30 Juli.

“Jadi, ini kami akan melakukan sterilisasi terlebih dahulu di kantor kami. Untuk pelayanan kami sementara kami beralih melalui online,” ujar Yosua Laden. (Jie)

DMCA.com Protection Status
error: Maaf Konten Diproteksi oleh Sistem !! Sila hubungi redaksi melalui email kliksamarinda.@gmail.com