Pegawai Imigrasi di Samarinda Jalani Tes Urine Cegah Narkoba | KLIK SAMARINDA
News

Pegawai Imigrasi di Samarinda Jalani Tes Urine Cegah Narkoba

Foto: Dok

KLIKSAMARINDA – Sejumlah 66 pegawai di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Samarinda menjalani tes urine, Jumat 12 Juni 2020. tes urine berkaitan dengan pencegahan peredaran narkoba di lingkungan kerja Kantor Imigrasi Samarinda.

“Bekerjasama dengan BNNK Kota Samarinda, kami menggelar kegiatan penyuluhan anti narkoba dan tes urine bagi seluruh Pegawai ASN dan PPNPM di lingkungan kerja Kantor Imigrasi Kelas I TPI Samarinda. Kegiatan yang digelar rutin setiap tahun ini merupakan salah salah satu upaya untuk mencegah peredaran dan penyalahgunaan Zat Psikotropika (Narkoba) di lingkungan kerja Kantor Imigrasi Kelas I TPI Samarinda,” ujar Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Samarinda Tompatar Hasianto.

Total 66 pegawai termasuk Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Samarinda Tompatar Hasianto dan para Pejabat Struktural mengikuti kegiatan penyuluhan dan pengetesan urine langsung dari BNNK Kota Samarinda.

Point of View:  Normalisasi SKM Samarinda Berlanjut di 2 RT

Dalam kegiatan ini, hadir menyampaikan penyuluhan secara langsung Plt. Kepala BNNK Kota Samarinda Halomoan Tampubolon.

Plt. Kepala BNNK Kota Samarinda, Halomoan Tampubolon mengingatkan kembali betapa berbahayanya penyalahgunaan Narkoba bagi masyarakat, terutama bagi para ASN yang seharusnya menjadi contoh terdepan dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan Narkoba.

“Bahwasanya seluruh ASN di Indonesia wajib untuk bersih dari narkoba,” ujar AKBP Halomoan Tampubolon. (*)

Save on your hotel - hotelscombined.com
DMCA.com Protection Status