News

Lapas Kelas IIA Samarinda Gandeng BNNK Untuk Program Rehabilitasi Sosial 2023

KLIKSAMARINDALapas Kelas IIA Samarinda dalam waktu dekat akan menggelar Program Rehabilitasi Sosial 20233.

Mendukung program rehabilitasi sosial 2023 tersebut, Kepala Lapas Kelas IIA Samarinda, Hudi Ismono melakukan audiensi dengan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Samarinda, Kamis 12 Januari 2022.

Dalam kunjungan itu, Hudi Ismono didampingi Kepala Seksi Binadik Pariadi, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Abdul Wahid serta Kepala Subseksi Keamanan Elpasha Braniswara.

Kepala BNN Kota Samarinda, Kombes Pol Wiwin Firta menyambut langsung kunjungan jajaran Lapas Kelas IIA Samarinda tersebut.

Hudi Ismono menyampaikan tujuan kunjungan tersebut dalam rangka berkoordinasi dengan Badan Narkotika Nasional Kota Samarinda Dalam Rangka Persiapan Rehabilitasi Sosial bagi Warga Binaan yang akan dilaksanakan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Samarinda.

Hudi Ismono menambahkan, jumlah peserta program rehabilitasi ini sebanyak 70 peserta di tahun 2023.

“Peserta rehabilitasi untuk tahun 2023 ini kami targetkan sebanyak 70 peserta. Pelaksanaan kegiatan juga akan menjadi 1 tahap,” ujar Hudi Ismono melalui keterangan tertulisnya, Kamis.

Sementara itu, Kepala BNNK Samarinda, Kombes Pol Wiwin Firta menyampaikan pihaknya beserta jajaran siap membantu Lapas kelas IIA Samarinda dalam Program Rehabilitasi Sosial tersebut.

“BNN Kota Samarinda mendukung penuh program rehabilitasi sosial ini sehingga para pecandu narkoba bisa pulih dan tidak kembali relapse (kambuh). Pada akhirnya lingkungan lapas betul-betul terbebas dari peredaran dan penyalahgunaan narkoba” ujar Kombes Pol Wiwin Firta. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button
DMCA.com Protection Status