Clicky

Kantor BNI di Cipto Mangunkusumo Samarinda Terbakar

KLIKSAMARINDA – Kantor Cabang Bank BNI 46 di kawasan Jalan Cipto Mangunkusumo RT 03, Kelurahan Sengkotek, Samarinda Seberang, mengalami kebakaran, Senin 15 Februari 2021 sekira pukul 13.15 WITA. Dari dalam bangunan lantai 2, tampak api dan asap hitam muncul ke arah bagian depan.

Tak berselang lama, Tim Pemadam Kebakaran bersama warga dan relawan datang dan berupaya memadamkan api. Pemadaman dan pendinginan berlangsung sekitar 35 menit.

Pemadaman melibatkan berbagai unsur gabungan, baik Disdamkar kota Samarinda, Damkar Swasta, Balakarcana dan tim gabungan relawan.

Kebakaran yang melanda bank tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Diduga, penyebab kebakaran akibat terjadinya korsleting listrik.

“Api menghanguskan bagian depan lantai 2. Tidak ada korban. Api berhasil dijinakkan oleh regu pemadam. Penyebabnya masih diselidiki oleh pihak berwajib,“ ujar Ngatman, seorang relawan yang berada di lokasi kejadian.

Warga sekitar sempat panik akibat kebakaran tersebut. Jalur lalu lintas pun sempat terhambat.

Namun, kesigapan petugas mengamankan lokasi membuat kondisi terkendali. Petugas pun tidak mengalami kendala saat memadamkan api dengan menggunakan 2 unit mobil pemadam. (*)

Tinggalkan Balasan

DMCA.com Protection Status