Clicky

Faisal : Pandemi Bukan Alasan untuk Tidak Belajar

Kepala Dinas Kominfo Kaltim Muhammad Faisal. (Foto: Diskominfo Kaltim)

KLIKSAMARINDA – Ketua Dharma Wanita Prov Kaltim Liza Febriani Saba’ni melantik pengurus Dharma Wanita Persatuan Dinas Komunikasi dan Informatika Kaltim periode tahun 2019 – 2024 di Warung Informasi Etam Kaltim (WIEK) pada senin (15/3).

Pada kesempatan ini Kepala Dinas Kominfo Kaltim Muhammad Faisal selaku penasehat DWP Kaltim mengatakan bahwa Diskominfo Kaltim telah merancang program “IBU PINTAR” dan mengagendakan acara seperti ini setiap dua bulan sekali.

“Setelah ini kami akan mengadakan acara pelatihan mengukir buah dan sayur oleh Taufik Ramadhan selaku kitchen artist. Tidak ada alasan di masa pandemi ini untuk tidak belajar, dan Program Ibu Pintar ini dirancang semoga banyak manfaat nya” kata Faisal

(Foto: Instagram)

Dia juga menambahkan, bahwa Dinas Kominfo berhubungan dengan IT tentu saja pengurus DWP dilingkungan Kominfo Kaltim harus mengerti dan paham bagaimana cara menggunakan media sosial (medsos) agar tidak gaptek.

“Mari belajar bersama minimal ber medsos yang benar dan bagaimana membuat email serta penggunaannya. Jika sudah bisa pelan-pelan belajar membuat desain grafis yang sederhana dengan menggunakan aplikasi canva lebih mudah. Tidak ada alasan di masa pandemi ini untuk tidak belajar, tentu saja dimaksudkan untuk menambah keterampilan ibu2 semua khususnya di lingkungan Diskominfo Kaltim” ujarnya. (diskominfokaltim)

Tinggalkan Balasan

DMCA.com Protection Status