Clicky

Camat Samarinda Kota Cek Kesiapan TPS

KLIKSAMARINDA – Camat Samarinda Kota, Anis Siswantini, Selasa malam 8 Desember 2020, mengecek kesiapan sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) dalam pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Samarinda yang akan berlangsung Rabu 9 Desember 2020.

Anis Siswantini disertai sejumlah pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan, antara lain Kapolsek Samarinda Kota yang diwakili Wakasat Reskrim Polresta Samarinda, AKP Supriyadi yang juga selaku Pawaswil Kecamatan Samarinda kota serta Danramil, Mayor Surono dan aparat keamanan.

Tim turun langsung ke masing-masing kelurahan dalam wilayah Kecamatan Samarinda Kota bersama PPK dan Tim Panwas Kecamatan. Tim rombongan bergerak dari kantor Camat Jalan AR Hakim meluncur menuju TPS 22 di Jalan Sei Kalian, Kelurahan Pelabuhan dan secara berurut TPS 12 Jalan Milono, Kelurahan Bugis.

Selain itu, tim juga mengunjungi TPS 02 di Jalan Niaga Baru, Kelurahan Pasar Pagi, TPS 02 di Jalan Mulawarman, Kelurahan Karang Munus serta TPS 05 di Jalan Abdul Muthalib.

“Kunjungan ini merupakan meninjauan langsung untuk melihat persiapan baik jajaran penyelenggara maupun kelengkapan penunjang lainnya. Dari informasi beberapa TPS ada yang melaporkan bahwa semua kelengkapan sudah diterima kecuali termogram (alat ukur suhu). Hal ini langsung ditindaklanjuti oleh jajaran PPS dan PPK,” ujar Anis Siswantini.

Dalam arahan di setiap kunjungan, Camat Anis Siswantini menyampaikan agar penyelenggara bekerja dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.

“Jangan segan mengingatkan pada para pemilih agar selalu menaati protokol kesehatan karena ini adalah bagian dari pengabdian kita. Semoga kita semua dalam keadaan sehat serta proses pilwali berjalan lancar,” ujar Anis Siswantini. (*)

Tinggalkan Balasan

DMCA.com Protection Status