Clicky

Beredar Video Dukungan Ketua PAN Zulkifli Hasan Untuk Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Samarinda

KLIKSAMARONDA – Pasangan bakal calon Wali Kota Samarinda dan Wakil Wali Kota Samarinda, Barkati-Darlis Pattalongi mendapatkan dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN). Selain telah menerima SK Rekomendasi dari PAN, pasangan ini juga langsung mendapatkan restu dari Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Samarinda.

Melalui sebuah video pendek, Zulkifli Hasan menyampaikan dukungannya kepada Barkati Darlis Pattalongi. Dukungan Ketua AN Zulkifli Hasan tersebut tertuang dalam durasi 35 detik dan diposting pada Minggu 21 Juni 2020.

Di latar belakang Zulkifli Hasan, tampak Barkati dan Darlis Pattalongi menyertai.

Dalam video tersebut, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan meminta seluruh kader PAN bekerja keras untuk memenangkan pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Samarinda Barkati-Darlis Pattalongi pada (Pilkada) di Kota Samarinda tahun 2020.

Pernyataan Zulkifli Hasan itu disampaikan melalui rekaman video saat bersama HM Barkati dan Darlis Pattalongi.

“Assalamu’allaikum, saya Zulkifli Hasan, Ketua Umum PAN meminta kepada seluruh kader bekerja keras untuk memenangkan calon Walikota Samarinda Pak Barkati, dan Insya Allah nanti saudara Darlis sebagai Wakil Walikota bersama Pak Barkati terpilih mewakili masyarakat Samarinda. Oleh karena itu, saya mengajak yuk, kita kerja keras untuk memenangkan pasangan kita ini,” ujar Zulkifli Hasan.

(Klik link Video: Dukungan Ketua PAN Zulkifli Hasan untuk Barkati-Darlis Pattalongi)

Sementara itu, Darlis Pattalongi menyatakan,”hari ini saya dan Pak Barkati diterima silaturahmi dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Terima kasih Bang Zul atas dukungan penuhnya kepada BADAR. Mohon doa dan dukungannya kepada sahabat dan rekan-rekan semua, semoga dimudahkan segala ikhtiar ini untuk Samarinda Semakin Dibanggakan dan Terdepan,” ujar Darlis Pattalongi.

Sebelumnya, pada Sabtu 20 Juni 2020, pasangan Barkati-Darlis Pattalongi mendatangi Ketua DPD PDI Perjuangan Kaltim, Safaruddin. Pada pertemuan tersebut, Barkati dan Darlis Pattalongi didampingi Ketua DPC PDIP Samarinda, Siswadi), Sekretaris DPC PDIP Samarinda, Ahmad Sofyan, Sekretaris DPW PAN Kaltim, Zain Taufiq Nurrohman, dan anggota DPRD Kota Samarinda dari PDIP, Sugiono. (*)

DMCA.com Protection Status