Clicky

Wali Kota Samarinda Terbitkan Instruksi PPKM Level IV

Wali Kota Samarinda, Andi Harundalam konferensi pers virtual, Senin 26 Juli 2021 di Media Center Kota Samarinda.

KLIKSAMARINDA – Wali Kota Samarinda, Andi Harun menerbitkan Instruksi Wali Kota Nomor 4 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level IV Covid-19 di Kota Samarinda. Menurut Wali Kota Andi Harun, PPKM Level IV ini merupakan kebijakan pemerintah puat agar daerah lebih optimal dalam melakukan penanganan Covid-19.

“Jadi tidak perlu panik. Kegiatan Ini kebijakan pusat. Kami juga bersyukur kepada Bapak Presiden bahwa dengan adanya PPKM Level IV ada kelonggaran yang bisa dilakukan untuk kegiatan ekonomi,” ujar Wali Koa Andi Harun dalam konferensi pers virtual, Senin 26 Juli 2021 di Media Center Kota Samarinda.

“Hadirnya Instruksi Wali Kota Nomor 4 Tahun 202 ini agar tidak menjadi beban. Mari kita saling menguatkan, saling mendoakan. Kami himbau agar masyarakat tetap taat prokes dan mulai beradaptasi dengan PPKM Level IV,” ujar Wali Koa Andi Harun.

PPKM level IV ini akan berlangsung hingga 2 Agustus 2021. Wali Kota Andi Harun menyatakan akan mulai melakukan pelonggaran pada 3 Agustus 2021

Berikut Instruksi Wali Kota Samarinda Nomor 4 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level IV Covid-19 di Kota Samarinda.

 

DMCA.com Protection Status
error: Maaf Konten Diproteksi oleh Sistem !! Sila hubungi redaksi melalui email kliksamarinda.@gmail.com