SMA Negeri 13 Samarinda Resmi Berpindah ke Gedung Baru

SMA Negeri 13 Samarinda

Kepala Disdikbud Kaltim, Muhammad Kurniawan, saat meresmikan gedung baru SMA Negeri 13 Samarinda, Sabtu 21 Januari 2023.

KLIKSAMARINDA – SMA Negeri 13 Samarinda resmi berpindah ke gedung baru. SMA Negeri 13 Samarinda resmi berpindah mulai 21 Januari 2023.

Sebelumnya, SMA Negeri 13 Samarinda berlokasi di Jalan Damanhuri. Kini SMA Negeri 13 Samarinda berlokasi di kawasan Jalan D.I Panjaitan, Kelurahan Gunung Lingai, Kota Samarinda

Peresmian Peresmian gedung baru SMA Negeri 13 Samarinda dilakukan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Muhammad Kurniawan.

Menandai peresmian gedung baru, Muhammad Kurniawan melakukan pemotongan tumpeng dan penerbangan balon di halaman sekolah.

Hadir dalam persemian tersebut, Kepala Bidang Pembinaan SMA, Kepala Sub Koordinator Sarana Prasarana bidang SMA, Pengawas, Kepala SMAN 5, Kepala SMAN 6, Kepala SMAN 8, Kepala SMAN 12 dan Kepala Sekolah Khusus Olahraga (SKOI) Provinsi Kaltim.

Kepala SMA Negeri 13 Samarinda, Jarnuji Umar, mengatakan gedung sekolah yang diresmikan kali ini memiliki 23 bangunan baru.

Gedung baru SMA Negeri 13 Samarinda terdiri dari 14 ruangan dan 9 bangunan baru.

“Bangunan ini dibangun secara swakelola yang dikerjakan oleh komite bekerja sama dengan kepala sekolah dan guru dalam proses pengelolaan pembangunan gedung,” ujar Jarnuji Umar.

Kepala Disdikbud Kaltim, Muhammad Kurnaiwan menyatakan saat sambutan, pihaknya berharap pembangunan tambahan ruangan dan fasilitas belajar dapat menambah semangat belajar mengajar siswa dan guru serta sebagai sarana untuk mensukseskan kemajuan pendidikan.

“Semoga pembangunan gedung dan ruangan baru pada hari ini bisa membangkitkan semangat belajar siswa dan dapat bersama-sama memajukan pendidikan di Kalimantan Timur,” ujar Muhammad Kurniawan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DMCA.com Protection Status