KLIKSAMARINDA | Rektor Unmul Masjaya Terkonfirmasi Positif Covid-19
Fokus News

Rektor Unmul Masjaya Terkonfirmasi Positif Covid-19

Rektor Unmul, Masjaya (Foto: Kliksamarinda)

KLIKSAMARINDA – Rektor Universitas Mulawarman, Masjaya, dilaporkan terkonfirmasi positif Covid-19.

Dalam pers rilis dari Wakil Rektor IV Bidang Perencanaan Kerjasama dan Hubungan Masyarakat, Bohari Yusuf, Kamis 17 September 2020, disampaikan bahwa Masjaya terkonfirmasi positif Covid-19 setelah menjalani swab test di Laboratorium Mikrobiologi Unmul pada 16 September 2020.

“Saat ini sedang menjalani isolasi mandiri dan tetap beraktivitas seperti biasa melalui Work From Home,” demikian rilis dari Bohari Yusuf tersebut menerangkan.

Setelah terkonfirmasi positif Covid-19, Rektor Unmul Masjaya kemudian melakukan WFH terhitung sejak hari ini.

“Beliau isolasi mandiri di rumah bersama dengan istri,” ujar Bohari Yusuf.

Karena itu, Bohari Yusuf menghimbau kepada seluruh civitas akademika Unmul agar siapapun yang telah melakukan kontak dengan Masjaya agar segera melakukan swab test untuk memgetahui kondisi kesehatan.

“Kepada civitas akademika dan masyarakat yang pernah kontak setidaknya 10 hari terakhir agar dapat menjaga kesehatan dan segera memeriksakan diri dengan uji swab di laboratorium terdekat atau melaporkan diri ke Satgas Covid-19 Universitas Mulawarman,” demikian bunyi rilis tersebut.

Sebelumnya, diketahui istri dari Rektor Unmul Masjaya, yaitu dr. Padilah Mante Runa juga terkonfirmasi positif Covid-19. (*)

DMCA.com Protection Status
%d blogger menyukai ini: