KLIKSAMARINDA | Pasangan Barkati dan Darlis Pattalongi Kantongi Dukungan Golkar di Pilkada Samarinda
Politik

Pasangan Barkati dan Darlis Pattalongi Kantongi Dukungan Golkar di Pilkada Samarinda

Foto: Ist

KLIKSAMARINDA – Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Samarinda, Barkati dan Darlis Pattalongi mengaku telah mendapatkan dukungan dari Partai Golkar. Pengakuan tersebut tercetus daat pasangan ini menggelar deklarasi pada Senin malam, 17 Agustus 2020 di Citra Niaga, Samarinda.

Barkati mengaku sangat yakin akan menang. Apalagi, pihaknya telah mendapat tambahan dukungan dari Golkar. Menurut Barkati, Surat Keputusan (SK) Rekomendasi dari Partai Golkar telah terbit dan jatuh pada pasangan dengan julukan “Badar” ini.

Rekomendasi Partai Golkar Samarinda ini terbit setelah Ketua Golkar Samarinda, Hendra terpilih dalam Musda beberapa waktu lalu.

“SK Golkar sudah terbit. Kami sekarang sudah mengantongi 3 Partai,” ujar Barkati didampingi Darlis Pattalongi dan simpatisan.

Saat ini, Sang Badar sudah mengantongi dukungan dari tiga partai, yaitu Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Golkar. Total kursi dari ketiga partai tersebut di DPRD Samarinda mencapai 14 kursi dan telah melewati batas minimal dukungan.

Menurut Barkati, dukungan dari tiga partai ini semakin memberikan optimisme kemenangan dalam Pilkada Serentak 9 Desember mendatang. (*)

DMCA.com Protection Status