Korban Tenggelam Akibat Didorong Orang Tak Dikenal di Sungai Mahakam Samarinda Ditemukan | KLIK SAMARINDA
News

Korban Tenggelam Akibat Didorong Orang Tak Dikenal di Sungai Mahakam Samarinda Ditemukan

KLIKSAMARINDA – Korban yang tenggelam diduga karena didorong orang tak dikenal di Sungai Mahakam wilayah Teluk Lerong Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim) ditemukan Tim SAR Gabungan.

Penemuan jasad korban bernama Gusti Dwi Prasojo, warga Wirabuana, Kelurahan Kampung Jawa, Kota Samarinda berlangsung Kamis dinihari, 19 November 2020 sekitar pukul 00.45 WITA.

Tim SAR Gabungan menemukan jenazah korban sejauh 100 meter dari lokasi kejadian perkara.

“Korban atas nama Gusti yang dilaporkan tenggelam setelah didorong orang tak dikenal pada 17 November 2020 telah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia sejauh 100 meter dari lokasi kejadian,” ujar Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan Melkianus Kotta, melalui Kasi Ops dan Siaga Kantor Basarnas Balikpapan Octavianto.

Gusti Dwi Prasojo sebelumnya dilaporkan tenggelam setelah didorong oleh orang yang tidak dikenal pada Selasa dinihari 17 November 2020, tiga hari lalu.

Point of View:  Update Covid-19 Kaltim, Angka Kematian Tinggi Untuk Kelompok Usia Berisiko

Lokasi kejadian perkara terjadi di tepian Mahakam, Teluk Lerong Samarinda.

“Korban kemudian dievakuasi dengan menggunakan Rubber Boat Milik Basarnas dan seterusnya dibawa dengan ambulance menuju RS AW Syahranie Samarinda guna autopsi oleh pihak kepolisian,” ujar Octavianto. (*)

Save on your hotel - hotelscombined.com
DMCA.com Protection Status