Kerennya Bandara APT Pranoto Samarinda Yang Telah Naik Kelas | KLIKSAMARINDA
News

Kerennya Bandara APT Pranoto Samarinda Yang Telah Naik Kelas

??????????

KLIKSAMARINDA – Kabar membanggakan datang dari Bandara APT Pranoto Samarinda. Bandara yang terletak di Ibu Kota Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) ini telah menapaki babak baru dalam statusnya.

Melalui Peraturan Menteri Perhubungan Nomor 56 Tahun 2019 Tentang Perubahan Keempat Atas Peraturan Menteri Perhubungan Nomor 40 Tahun 2014 Tentang Organisasi dan Tata Kerja Unit Penyelenggara Bandar Udara, Bandara APT Pranoto Samarinda saat ini berubah status dari Bandara Kelas II menjadi Bandara Kelas I

Menurut Kepala Bandara APT. Pranoto Samarinda, Dodi Dharma Cahyadi, peningkatan status ini tak hanya dilihat dari segi fasilitas. Namun juga kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Kenaikan status bandara menjadi Kelas I berdasarkan persyaratan tertentu. Antara lain kebersihan dan fasilitas pendukung yang ada di Bandara juga menjadi sarana untuk dapat meningkatkan kepuasan terhadap masyarakat,” ujar Dodi Dharma Cahyadi.

Point of View:  Denda Rp1 Juta Untuk OTG Positif Covid-19 Berkeliaran Saat Masa Isolasi di Balikpapan

Menurut Dodi, UPBU APT. Pranoto Samarinda juga terus menjalani peningkatan kompetensi SDM yang ada.

“Meski telah menyandang sebagai Bandara Kelas I, Bandara APT. Pranoto terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan dan terus melakukan perbaikan serta menanggapi segala keluhan yang di sampaikan masyarakat,” ungkap Dodi melalui rilis, Kamis 26 Desember 2019. (*)

Save on your hotel - hotelscombined.com
DMCA.com Protection Status