Politik

Halal bi Halal Partai Gerindra di Balikpapan, Dukung Prabowo Subianto Presiden

KLIKSAMARINDA – Acara halal bihalal Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Balikpapan di Ballrom Hotel Grand Senyiur Balikpapan, Sabtu 21 Mei 2022 berlangsung meriah. Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan halal bi halal Idulfitri.

Kegiatan yang berlangsung antara kader Partai Gerindra juga mengumandangkan nama Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk kembali bertarung dalam Pilres. Ribuan pengurus dan simpatisan Partai Gerindra yang hadir mengucapkan dukungan dengan kompak agar Prabowo Subianto menjadi Presiden.

Pun, seluruh pihak yang hadir mengucapkan deklarasi terhadap Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto untuk diusung menjadi Presiden.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua DPD Partai Gerindra Kaltim Andi Harun serta Sekrestaris Seno Aji. Hadir pula Ketua DPC Partai Gerindra Penajam Paser Utara, Anggota DPRD provinsi Kaltim, Anggota DPRD kota Balikpapan.

“Kegiatan ini menjadi momentum spesial bagi kami keluarga besar Partai Gerindra Balikpapan. Alhamdulillah, hari ini bisa berkumpul dan bertatap muka dengan seluruh keluarga besar partai Gerindra,” ujar Ketua DPC Partai Gerindra Balikpapan, Muhammad Taqwa, saat saambutan.

Dukungan agar Prabowo Subianto maju sebagai calon presiden juga telah menjadi usulan kader Gerindra di seluruh Indonesia. Menurut Ketua DPD Gerindra Kaltim, Dr. Andi Harun ST.Msi, membenarkan adanya dukungan tersebut.

Andi Harun menyatakan, permohonan agar Prabowo Subianto bersedia dicalonkan sebagai presiden untuk periode 2024 – 2029 mendatang telah disampaikan seluruh pengurus Gerindra di Indonesia.

Akan tetapi, menurut Andi Harun, keputusan tersebut akan ditentukan dalam rapat kerja nasional (Rakernas) atau Rakernas khusus Partai Gerindra.

“Mesin partai siap untuk mendukung dan memenangkan Prabowo Subianto menjadi presiden,” ujar Andi Harun yang juga Walikota Samarinda, usai acara kepada awak media. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button
DMCA.com Protection Status