Gadis Pelajar Tenggelam di Sungai Mahakam – KLIKSAMARINDA
News

Gadis Pelajar Tenggelam di Sungai Mahakam

gadis tenggelam di sungai mahakam

KLIKSAMARINDA – Seorang gadis berusia 14 tahun asal Sungai Meriam, Kecamatan Anggana Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) hilang tenggelam di Sungai Mahakam, Jumat sore, 24 Juli 2020. Gadis bernama Saskia Fitriani tersebut dilaporkan tenggelam di Sungai Mahakam kawasan Anggana, sekitar pukul 16:00 WITA.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kelas A Balikpapan, Melkianus Kotta melalui Kasie Ops dan Siaga Octavianto menyebutkan, pihaknya menerima laporan kejadian tersebut dari personil Pos AL Anggana, Peltu Sugeng, pukul 17:30 Wita.

Menurut keterangan teman korban bernama Sarah, sebelum korban tenggelam, dirinya tengah berenang di Sungai Mahakam di samping Pos AL Anggana. Tidak berselang lama, korban berteriak meminta tolong.

Sarah hendak menolong. Namun, dirinya tidak bisa turun dari tangga kayu karena air surut. Sarah kemudian berlari untuk meminta tolong.

Tim Rescue Unit Siaga SAR Samarinda bergerak menuju ke lokasi kejadina menggunakan Rescue Truck dan Peralatan SAR Air.

“Tim SAR bersama tim dari Pihak Pos AL Anggana, Pol Air Kukar, dan Pol Air Polda dan warga setempat melakukan pencarian. Hasil sementara masih nihil,” ujar Octavianto, Jumat malam. (*)

DMCA.com Protection Status
%d blogger menyukai ini: