Clicky

Bapor Korpri Kaltim Siap Gelar Musda

Rapat Panitia Musda Bapor Kaltim, 15 Maret

KLIKSAMARINDA – Pengurus Daerah (PD) Badan Pembina Olahraga (BAPOR) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kalimantan Timur akan melaksanakan musyawarah daerah (Musda). Pasalnya, masa kepengurusan sebelumnya telah usai.

Karena itu, pengurus Bapor Korpri Kaltim melangsungkan rapat persiapan Musda di Ruang Rapat Kersik Badan Kesbangpol Kaltim, Senin 15 Maret 2021.

Wakil Ketua 1 DP Bapor Korpri Kaltim, HM Agus Hari Kesuma, memimpin rapat persiapan Musda tersebut disertai Sekretaris DP Korpri Provinsi Kalimantan Timur, Diddy Rusdiansyah, serta seluruh pengurus Bapor Korpri Kaltim.

Agus Hari Kesuma yang juga diamanatkan sebagai Ketua Pelaksana Musda menyatakan, pengurus Bapor Korpri Kaltim telah membentuk panitia Musda. Musda sendiri akan berlangsung pada 3 April 2021 mendatang.

“Kita sudah memutuskan pembentukkan panitia Musda. Dan saya sendiri ditunjuk selaku Ketua Panitia Musda. Sesuai kesepakatan rapat bahwa Musda digelar pada Sabtu 3 April 2021 dengan peserta 30 orang, terdiri Ketua dan Sekretaris Bapor Korpri kabupaten dan kota se Kaltim ditambah 10 pengurus provinsi demisioner,” ujar Agus Hari Kesuma.

Agus Hari Kesuma menerangkan, panitia Musda belum menetapkan tempat pelaksanaan Musda. Menurut Agus Hari Kesuma, tempat pelaksanaan Musda masih tentatif sebab masih dikonsultasikan menyesuaikan kondisi pandemi Covid-19.

“Kami berkoordinasi dengan DP Korpri dan Satgas Covid-19. Tapi minimal kapasitas ruangan bisa menampung 30 peserta, sisanya melalui zoom meeting dari 11 cabor,” ujar Agus Hari Kesuma.

Agus Hari Kesuma menambahkan Musda dilaksanakan satu hari untuk memilih Ketua dan pengurus Bapor Korpri Kaltim untuk periode lima tahun ke depan.

“Kepengurusan saat ini kan sudah berakhir. Musda ini untuk menentukan kepengurusan Bapor Korpri periode 2021-2025,” ujar Agus Hari Kesuma.

Susunan kepanitiaan Musda Bapor Korpri 2021 terdiri, Ketua Panitia Agus Hari Kesuma, Wakil Ketua Agus Sofyan dan Sekretaris Suharno, serta Kepala Kesekretariatan Joko Rukmono. (*)

Tinggalkan Balasan

DMCA.com Protection Status