NewsPemkot Samarinda

Wali Kota Terima Kunjungan Kepala KPPN Samarinda untuk Perkuat Sinergi

KLIKSAMARINDA – Wali Kota Samarinda, Andi Harun, menerima kunjungan dari Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Samarinda, Hariyanto, pada Jumat 15 Maret 2024.

Pertemuan ini berlangsung di Ruang Rapat Wali Kota, Balai Kota Samarinda, dan dihadiri oleh Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Ibrohim.

Menurut Wali Kota Andi Harun, tujuan utama dari kunjungan ini adalah untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat antara KPPN Samarinda yang baru dijabat oleh Hariyanto dengan Pemerintah Kota Samarinda.

“Sekadar perkenalan karena beliau baru bertugas, dan beliau baru menjabat jadi hanya kunjungan biasa. Ya, mengobrol,” kata Andi Harun usai pertemuan.

Selain sebagai momen perkenalan, pertemuan ini juga menjadi ajang koordinasi dan pembahasan lebih lanjut mengenai upaya mempererat sinergi antara kedua pihak.
Andi Harun menegaskan pentingnya hubungan kerja sama yang kuat untuk mencapai tujuan bersama dalam memajukan Kota Samarinda.

Dengan diselenggarakannya kunjungan ini, diharapkan mampu menghasilkan kontribusi bersama dalam pembangunan Kota Samarinda.

Kedua belah pihak berkomitmen untuk terus menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik guna menciptakan sinergi yang optimal dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (Pia/Adv/PemkotSamarinda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
DMCA.com Protection Status