Clicky

Minggu, 17 Januari 2021

Pengumuman Terbaru Penerima Beasiswa Kaltim Tuntas

KLIKSAMARINDA – Melalui rilis pada 11 Januari 2021 lalu, Badan Pengelola Beasiswa Kaltim Timur mengeluarkan pengumuman bagi para penerima beasiswa Kaltim Kategori Tuntas Tahun 2019. Dalam pengumuman tersebut, Badan Pengelola Beasiswa Kaltim Timur meminta agar setiap penerima beasiswa Kaltim Kategori Tuntas Tahun 2019 untuk mengisi Laporan Kemajuan Studi.

Tim dari Badan Pengelola Beasiswa Kaltim Timur, Naurah Nazifah, menyatakan ada sejumlah tata cara dalam pengisian data Laporan Kemajuan Studi tersebut. Antara lain, penerima beasiswa membuka link pengisian data

Point of View:  Warga Samarinda Baru Bebas Dari Tahanan Sulit Cari Kerja Ditangkap Lagi Karena Curi 22 Motor

”Buka link https://monev.beasiswakaltim.id. Login dengan menginput email dan password yang digunakan pada saat mendaftar di tahun 2019,” demikian Naurah Nazifah menerangkan.

Naurah Nazifah memberikan catatat, jika penerima tidak mengingat password yang digunakan tetapi masih ingat dengan email yang digunakan, dapat mengeklik fitur “Lupa Password?” yang tertera di laman tersebut untuk me-reset passwordnya. Link reset password akan dikirim ke email yang terdaftar.

”Setelah berhasil login, pilih menu MONEV untuk mengunggah (upload) data.
Input data semester saat ini dan IPK terakhir. Unggah (upload) file TRANSKIP NILAI TERBARU,” demikian Naurah Nazifah menerangkan.

Point of View:  Cireng Ceu Poppy dari Kaltim Masuk 25 Besar Nominasi UKM Award 2020

Lngkah selanjutnya, menurut Naurah Nazifah, yaitu mengisi testimonial untuk Beasiswa Kaltim Tuntas.

”Buat pernyataan atau pesan mengenai manfaat beasiswa bagi Anda atau kelompok sesama penerima beasiswa,” demikian Naurah Nazifah menjelaskan.

Setelah proses input selesai, data tersimpan ke database Beasiswa Kaltim dan masih bisa dilakukan perubahan jika terjadi kesalahan input dengan mengklik menu “UBAH”.
Apabila ingin mengubah email, nomor hp dan password, klik menu “Pengaturan Akun”. (jika hanya ingin mengganti email atau nomor hp saja, tidak perlu mengisi kolom password).

Point of View:  Catat, Wali Kota Samarinda Tak Rekomendasikan KTM di Zona Merah

Adapun jadwal pengunggahan data Laporan Kemajuan Studi berlangsung mulai 11 Januari hingga 24 Januari 2021. Tim Badan Pengelola Beasiswa Kaltim Timur kemudian akan melakukan verifikasi berkas LK tersebut. (*)

DMCA.com Protection Status
error: Content is protected !!